Lihat ke Halaman Asli

Sari Oktafiana

A mother of five kids who loves learning

Bakpia Wong Jogja, Bakpia Artis nan Lezat Rasanya

Diperbarui: 8 Juni 2018   13:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pribadi

Bakpia sebagai salah satu ikon untuk oleh-oleh khas dari Yogya, tentuanya terdapat beragam rasa dan kualitasnya. Untuk menilai kualitas bakpia dapat dirasakan dari kumbu sebagai salah satu jenis isi dari kulit bakpia. Selain isi bakpia apakah varianya kumbu hitam, kumbu putih, coklat, keju atau aneka inovasi rasa bakpia, dari kalit bakpia kita dapat menentukan bagaimana kualitas bakpia Jogja apakah berkualitas premium atau tidak.

Bakpia Wong Jogja salah satu brand bakpia yang baru saja dilaunching oleh Baim Wong merupakan salah satu bakpia yang patut untuk direkomendasikan. Outlet Bakpia Wong Jogja yang terletak di one stop shopping pusat oleh-oleh Bakpia Wong terletak di Jalan HOS Cokroaminoto no. 149 Yogyakarta menyediakan beragam varian rasa Bakpia Wong Jogja mulai dari keju, kumbu putih, choco premium, kacang hijau serta varian makanan khas Jogja lainnya. Pengunjung dijamin akan "gelap mata" melihat aneka penganan yang dijual, dikemas dengan sangat baik dan menggoda selera.

Bakpia Wong Jogja merupakan salah satu bakpia yang rasa dan kualitasnya premium jika dilihat dari tekstur kulit bakpia yang renyah serta isi bapkia yang lezat dengan aneka varian rasa yang menyesuaikan selera kita.

Sebagai upaya untuk mensosialisasikan produk bakpia, pada tanggal 31 Mei 2018, pihak Manajemen Bakpia Wong Jogja mengundang para blogger di Kota Jogja untuk tes rasa bakpia  sekaligus berbagi ilmu tentang "food photography & food stylist" yang dipandu oleh Chef Harisatu Zakaria. Acara tersebut memaparkan tentang strategi dan tips memotret dan menata makanan sehingga dapat membangkit selera bagi yang melihatnya.

Pada sesi tersebut para blogger praktek untuk memotret berbagai macam produk Bakpia Wong Jogja yang secara rasa sudah jelas lezatnya serta belajar untuk menata dan memotret bakpia agar menarik dan menghasilkan karya foto yang baik.

dok. pribadi

Penasaran ingin cobain bakpia paling gress di Yogya, bagi orang Yogya, pelancong yang bingung mencari referensi bakpia mana yang layak dan lezat untuk dijadikan oleh-oleh atau pun kudapan. Bakpia Wong Jogja sangat direkomendasikan untuk dicoba, rasa premium harga standar, jadi sayang bila untuk dilewatkan.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline