Lihat ke Halaman Asli

Prima Trisna Aji

Dosen Spesialis Medikal Bedah S3 PhD Lincoln College University Malaysia

Sheila Gank Solo Pandawa Lima Mengadakan Penggalangan Dana Gempa Cianjur

Diperbarui: 26 November 2022   23:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia


Solo -- Komunitas Sheila Gank Solo Pandawa Lima mengadakan acara Galang Dana Peduli gempa Cianjur 2022. Acara yang diadakan oleh pengurus baru Sheila Gank Solo Pandawa Lima berlangsung hingga tanggal 2 Desember 2022. Acara tersebut diadakan dalam rangka membantu korban Gempa Bumi yang terjadi diwilayah Cianjur Jawa barat. 

Selain menggalang dana, Sheila Gank Solo Pandawa Lima juga melakukan doa bersama untuk saudara -- saudara yang berada di Cianjur Jawa Barat.

Selain Sheila Gank Solo Pandawa lima yang mengadakan penggalangan dana, Sheila Gank yang berada di Bumi Pasundan Sukabumi pun juga melakukan penggalangan dana untuk korban gempa Cianjur. Untuk penggalangan dana nanti apabila sudah terkumpul akan disalurkan bersama Sheila Gank Bumi Pasundan Sukabumi untuk kemudian dilakukan distribusi ke wilayah setempat.

Penggalangan dana yang diadakan oleh Sheila Gank Solo Pandawa Lima dikota Solo dengan tema "Peduli Cianjur" ini juga didukung oleh seluruh anggota Sheila Gank Solo yang tersebar diseluruh wilayah eks karisedenan Surakarta seperti : Klaten, Boyolali, Wonogiri, Karanganyar, Sukoharjo dan Sragen.

Seksi Membership dan Sosmed Sheila Gank Solo Pandawa Lima yaitu "Rhea Sumarno" menyampaikan bahwa aksi galang dana ini dilakukan atas kepedulian kita terhadap saudara -- saudara kita yang berada di Cianjur. Menurut rencana aksi ini tidak hanya dilakukan disatu kota saja tetapi dilakukan diseluruh wilayah eks karisedenan Surakarta yang sudah ada ketua korwil setiap wilayah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline