Lihat ke Halaman Asli

Novy29 ( Novy E.R. )

Writing ; Blogger, Employee, Travelling, Reservasi Villa Family and Grup (Tanpa Kamaran). Penyuka warna merah dan pink. Memiliki definisi dalam literasi, ‘menulis itu adalah liburan dan jalan-jalan yang menyenangkan serta untuk mencegah kepikunan dini.’

Gaya Menulisku

Diperbarui: 12 Juli 2018   03:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Asyiknya belajar menulis di Kompasiana ini. Cukup lama aku vakum menulis di blog pribadiku dan juga di sini, Kompasiana. Bukan berarti aku sudah jauh dengan dunia kepenulisan. Justru sebaliknya. Semakin aku merenung,belajar menata ilmu publikasi dengan menulis. Secara independen dengan baca-baca karya teman baik secara buku maupun blog. Belajar menulis pada  pakarnya entah itu acara menulis yang digelar media cetak,menulis esai dan buku secara online dan offlines. Berbayar maupun gratis.

Kini mulai bulan Juli 2018 aku akan mencoba mengkatifkan diri menulis di kompasiana kembali. Tentu dengan gaya yang berbeda dari sebelumnya. Khusus My Kompasiana tulisan berubah citizen jornalist atau citizen repoter. Apa saja. Yang penting informasinya akurat dan tanpa adanya unsur sara dan politik. 

Bismillah, semoga Allah meridhoi langkah niat baikku untuk kebaikan semua umat pembaca. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline