Lihat ke Halaman Asli

Warga MTsN 1 Kota Gorontalo Terima Vaksin Covid-19

Diperbarui: 25 Maret 2021   16:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gorontalo - Keluarga Besar Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo berkesempatan untuk mendapatkan vaksinasi dari Puskesmas Sipatana yang bertempat di Aula Terpadu MTsN 1 Kota Gorontalo, Kamis (25/3/2021). 

"Alhamdulillah hari ini kami keluarga besar MTsN 1 Kota Gorontalo yang terdiri dari tenaga pendidik dan tenaga kependidikan menerima vaksinasi dari Puskesmas Sipatana". Ucap Karjianto

Kepala Madrasah, Karjianto saat screening dan interview riwayat penyakit oleh tim medis dari Puskesmas Sipatana sebelum menerima vaksin/dokpri

Karjianto selaku kepala madrasah menjelaskan bahwa hari ini adalah jadwal untuk keluarga besar MTsN 1 Kota untuk menerima vaksin, walaupun sedikit orang merasa khawatir namun semua  proses vaksinasi berjalan dengan lancar. 

" Ini adalah vaksinasi tahap pertama dan nantinya akan menerima vaksinasi tahap kedua pada tanggal 22 April 2021 mendatang". Jelas karjianto. 

Lebih Lanjut Karjianto menambahkan bahwa setelah divaksin bukan berarti tidak lagi mematuhi protokol kesehatan yakni 5M, akan tetapi protokol kesehatan tetap berlaku. Dan vaksin ini pun adalah bentuk ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline