Lihat ke Halaman Asli

Rianblackcross

Just for blogging, And enjoy read my content.

Mengenal Berbagai Macam Rolling Door

Diperbarui: 2 April 2021   10:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Source Image : Freepik

Mungkin sudah sering untuk melihat penggunaan rolling door pada toko atau juga dalam rumah. Terdapat berbagai macam dari produk rolling door yang ada di pasaran dan juga dapat digunakan dalam bangunan. Tiap macamnya sendiri juga memiliki fungsinya masing-masing. Selain itu, akan ditampilkan pula tempat di mana untuk mendapatkan produk rolling door Jakarta Bekasi yang terpercaya.

Berbagai Tipe Rolling Door

Dalam mencari produk rolling door Jakarta, perlu untuk mengetahui apa saja jenis rolling door yang ditawarkan di pasaran. Secara umum, rolling door sendiri memiliki dua jenis yaitu manual yang proses tutup dan bukanya dilakukan oleh manusia dan otomatis yang menggunakan listrik. Secara lebih detail, terdapat jenis rolling door lainnya yang perlu untuk diketahui.

One Sheet yang daun pintunya berada dalam satu lembar plat dan tidak bising saat dioperasikan. Jenis ini juga memiliki kelebihan seperti bahannya lebih lentur dan juga ringan untuk digunakan. Rolling door one sheet biasanya digunakan untuk pertokoan yang pintunya langsung menghadap ke arah luar. Selain itu, rolling door ini juga dapat digunakan untuk pertokoan yang lokasinya berada di dalam gedung.

ST6 yang dinamai tersebut karena ukuran dari pinch salt sebesar 6 cm. Jenis ini juga ringan untuk digunakan, fleksibel, dan juga tidak menimbulkan kebisingan saat digunakan.

ST Aluminium yang dinamai demikian karena slatnya terbuat dari bahan aluminium dan berukuran sebesar 5 cm. Pintu ini memiliki kelebihan yaitu tidak mudah berkarat karena bahannya yang terbuat dari aluminium. Jenis ini juga ringan untuk digunakan.

Jenis fire shutter yang dapat digunakan untuk menahan api untuk menyebar jika suatu saat terjadi kebakaran. Jenis ini juga memiliki sensor infrared yang dapat mendeteksi jika ada panas. Pintu ini juga selain otomatis, juga dapat dikendalikan dari jauh.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline