Lihat ke Halaman Asli

Raka Ismaya

Hobi Menulis

Penerimaan Dosen Tetap Pendirian Politeknik Cendikia Utama Kuningan Jawa Barat, Silahkan Daftar!

Diperbarui: 8 Agustus 2023   11:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penerimaan Dosen

Pendirian Politeknik Cendikia Utama  merupakan perguruan tinggi bidang sains dan teknologi swasta yang ingin didirikan di kabupaten Kuningan jawa Barat. 

Badan Penyelenggara kampus yang berlokasi di Kuningan Jawa Barat ini adalah Yayasan Semar Sakti Sejahtera yang telah berdiri 13 Tahun silam dengan segudang pengalaman dalam mengelola beberapa unit pendidikan mulai dari RA-MI-SMK. Sebagai informasi, dalam melanjutkan program yayasan maka berkeinginan mendirikan perguruan tinggi Politeknik Cendikia Utama Kuningan dan membuka lowongan dosen tetap bagi lulusan S2 atau S3 dan masih terbuka pendaftarannya hingga 20 Agustus 2023 mendatang.

Dilansir surat resmi Yayasan Semar Sakti Sejahtera NO.035/YSSS-PDT/V/2023 Tentang Penerimaan Dosen Tetap Pendirian Politeknik Cendikia Utama terdapat 3 program studi untuk mengisi formasi lowongan dosen tersebut.

  • Bisnis Digital
  • Bisnis dan Manajemen Ritel
  • Teknologi Rekayasa Komputer Jaringan

Jika kamu memenuhi persyaratan untuk mendaftar lowongan kerja dosen tetap di Politeknik Cendikia Utama kirimkan berkas lamaran ke kantor Yayasan Semar Sakti Sejahtera Jl.Langseb Mancagar Kec. Lebakwangi Kab. Kuningan Jawa Barat. Periode rekrutmen ini masih dibuka hingga 20 Agustus 2023. 

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline