Lihat ke Halaman Asli

Rahmat

Pendidikan Matematika

Cinta Pertama Membawa Petaka

Diperbarui: 26 Januari 2020   08:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Namaku Tedy putra pratama, teman-temanku biasanya memanggilku Tedy. Kisah cintaku ini berawal ketika aku duduk dikelas VIIA MTS SEGALA RASA Kelasku itu terletak paling depan, dekat pagar sekolah.  kamipun seringkali belanja pada saat pembelajaran berlangsung tanpa sepengetahuan guru kami hehe.

Pada hari pertama pembelajaran, kami diperintahkan oleh Wali kelas kami untuk memperkenalkan dirinya masing-masing didepan kelas, dengan menyebutkan nama lengkap, tempat tanggal lahir, alamat dan asal sekolah .  Karena giliranku dipanggil cukup lama aku pun mulai bosan dan mengantuk kemudian tertidur. Tiba- tiba ada teman saya mengatakan bahwa "Tedy kamu dipanggil ibu!"  Setelah itu saya terbangun dan dengan percaya diri saya melangkah maju kedepan kelas.

Wali kelas : Kenapa kamu maju kedepan?

Tedy          : Kan tadi saya dipanggil ibu!

Wali kelas : Tidak ibu tadi panggil desy bukan kamu, itu dia pun juga maju.

Tedy         :   Ooh iya maaf bu! Maaf ya desy!

Tapi sayangnya dia hanya diam tidak membalas ucapanku itu. Aku pun  segera duduk ketempatku semula menahan rasa malu dan ditertawakan oleh teman-teman. Kemudian aku pun menelungkupkan kepalaku lagi untuk melanjutkan tidurku yang terganggu tadi. Namun aku tidak bisa tidur lagi saat mendengar suara gadis tadi mulai memperkenalkan dirinya, suaranya begitu halus dan lembut sehingga sampai menyentuh kalbuku. Aku pun dengan serius mendengarkan ia memperkenalkan diri.

Desy                : Nama saya Desy Saputri. Saya lahir di Palangkaraya tanggal 25 Mei 2000. Alamat saya di Palangkaraya RT 1 NO 27. Asal sekolah SD Palangkaraya 2.

Aku pun langsung bertanya padanya.

Tedy                : Kamu biasanya dipanggil siapa?

Teman-teman : Huuuu   Modos!

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline