Mohon tunggu...
Rahmat
Rahmat Mohon Tunggu... Guru - Pendidikan Matematika

nama saya rahmaT berasal dari desa keramaT tidak suka makan tomaT kalau belajar selalu giaT dengan orang tua selalu hormaT mudahan selamat dunia dan akhiraT. pengalaman organisasi : 1. SB Chapter Banjarmasin 2. Lembaga Dakwah Kampus AMAL 3. KM-HSU Banjarmasin 4. HMJ PMTK Prestasi : 1. juara 3 KSM kimia tingkat Provinsi KALSEL 2. juara 2 Perprov catur tingkat Provinsi KALSEL 2010 3. juara 2 O2SN catur tingkat Provinsi KALSEL 2010 4. juara 2 syarhil qur'an tingkat Ma'had al-jami'ah UIN ANTASARI BANJARMASIN 5. juara 3 Cerdas Cermat PANDA 6. juara 3 putra putri pendidikan matematika UIN ANTASARI BANJARMASIN 7. Juara 1 catur Hub KEMENAG DEPAG Kabupaten HSU 8. Juara 2 Catur PIONIR UIN ANTASARI BANJARMASIN

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Cinta Pertama Membawa Petaka

26 Januari 2020   08:42 Diperbarui: 26 Januari 2020   08:46 115
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Namaku Tedy putra pratama, teman-temanku biasanya memanggilku Tedy. Kisah cintaku ini berawal ketika aku duduk dikelas VIIA MTS SEGALA RASA Kelasku itu terletak paling depan, dekat pagar sekolah.  kamipun seringkali belanja pada saat pembelajaran berlangsung tanpa sepengetahuan guru kami hehe.

Pada hari pertama pembelajaran, kami diperintahkan oleh Wali kelas kami untuk memperkenalkan dirinya masing-masing didepan kelas, dengan menyebutkan nama lengkap, tempat tanggal lahir, alamat dan asal sekolah .  Karena giliranku dipanggil cukup lama aku pun mulai bosan dan mengantuk kemudian tertidur. Tiba- tiba ada teman saya mengatakan bahwa "Tedy kamu dipanggil ibu!"  Setelah itu saya terbangun dan dengan percaya diri saya melangkah maju kedepan kelas.

Wali kelas : Kenapa kamu maju kedepan?

Tedy          : Kan tadi saya dipanggil ibu!

Wali kelas : Tidak ibu tadi panggil desy bukan kamu, itu dia pun juga maju.

Tedy         :   Ooh iya maaf bu! Maaf ya desy!

Tapi sayangnya dia hanya diam tidak membalas ucapanku itu. Aku pun  segera duduk ketempatku semula menahan rasa malu dan ditertawakan oleh teman-teman. Kemudian aku pun menelungkupkan kepalaku lagi untuk melanjutkan tidurku yang terganggu tadi. Namun aku tidak bisa tidur lagi saat mendengar suara gadis tadi mulai memperkenalkan dirinya, suaranya begitu halus dan lembut sehingga sampai menyentuh kalbuku. Aku pun dengan serius mendengarkan ia memperkenalkan diri.

Desy                : Nama saya Desy Saputri. Saya lahir di Palangkaraya tanggal 25 Mei 2000. Alamat saya di Palangkaraya RT 1 NO 27. Asal sekolah SD Palangkaraya 2.

Aku pun langsung bertanya padanya.

Tedy                : Kamu biasanya dipanggil siapa?

Teman-teman : Huuuu   Modos!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun