Lihat ke Halaman Asli

Pulo Siregar

Pegiat Advokasi Nasabah

Kisah Pilu Korban Oknum Pengacara Kartu Kredit (Kisah 4)

Diperbarui: 10 Desember 2018   15:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

rsic.org

Kisah ini diolah dari transkript percakapan via Whatsapp antara:

+62 811-13xx-xxx (Korban)  dengan Pulo Siregar - LBMN

11/21/18, 11:16 - Korban:

Selamat siang pak Pulo Siregar.

Perkenalkan saya Dxxxx, saya baca artikel bapak di internet. mau bertanya seputar masalah Kartu Kredit saya memakai jasa Pihak Ketiga Rajawalx Nusantarx. Mohon kesediaan waktunya bapak.

11/21/18, 11:17 - Pulo Siregar - LBMN:

Boleh..silakan

11/21/18, 11:18 - Korban:

Iya Pak, saya membaca artikel bapak dan jadi kuatir jika saya adalah salah satu korban dari oknum tersebut.

11/21/18, 11:19 - Korban:

Singkat cerita, awalnya saya punya total tagihan dri bank sebesar sekitar 100jt Pak, lalu krn saya sdh tdk bs bayar minimum payment di bank2 tsb, saya memutuskan menghubungi salah satu jasa penutupan KK, Rajawalx Nusantarx, PIC dgn Chyntxx dan Claxx

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline