Lihat ke Halaman Asli

Yudha Pratomo

TERVERIFIKASI

Siapa aku

Tawuran Remaja Mampang di Malam Natal

Diperbarui: 25 Desember 2016   12:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi tawuran. okezone.com

Jakarta.

Malam tadi sekitar pukul 24.00 saya melewati sekumpulan remaja yang sedang duduk-duduk pinggir jalan di dekat kosan saya. Ada sekitar lebih dari 20 muda mudi bercengkrama sana. Tepatnya di sekitar Jalan Tegal Parang I, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Tidak ada kecurigaan saya sedikit pun karena tempat ini, khususnya di malam minggu sangat ramai oleh remaja usia SMA. Mereka kerap ningkrong, ngobrol ngalor ngidul sambil makan mi instan dari sebuah warkop yang cukup ramai.

Tepat pukul 00.30 dini hari (Minggu/25 Des), saya sampai di kosan. Setelah sikat gigi, cuci kaki dan tangan, saya mulai merebahkan badan di atas tempat tidur.

Baru sebentar terpejam saya bangun karena di luar suasananya menjadi sangat ramai.

"SERANG WOY!"

"BANGSAT!"

"KEJAR BANGSAT!"

Kalimat-kalimat teriakan itu yang terdengar sampai kamar kos saya dan seketika terdengar suara pecahan-pecahan kaca dan teriakan para remaja.

Firasat saya benar, terjadi tawuran tepat di depan kosan saya. Segera saya dan beberapa teman kosan yang masih "melek" berlari keluar karena penasaran.

Mungkin ada sekitar lebih dari 20 orang yang terlibat tawuran ini. Yang saya lihat beberapa di antaranya membawa parang, celurit dan ada yang membawa samurai.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline