Lihat ke Halaman Asli

Polsek Watang Pulu

Humas Polsek Watang Pulu

Polsek Watang Pulu Polres Sidrap Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Tempat

Diperbarui: 31 Maret 2020   22:16

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Kapolsek Watang Pulu Polres Sidrap IPTU Zakariah, SH memimpin anggotanya melaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah tempat di Lawawoi Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap. Selasa (31/03/2020) siang.

"Sebagai tindak lanjut arahan Pimpinan Polri, maka secara serentak se-Indonesia jajaran Polri  melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke pemukiman warga, SPBU, pasar dan tempat yang kerap dikunjungi oleh masyarakat," jelas Kapolsek.Beberapa tokoh yang sempat hadir menyaksikan berterimakasih atas kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang dilanda wabah pandemi Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek juga menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan silaturahmi dalam berinteraksi sosial bersama warga lainnya guna mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Walau harus menjaga jarak namun masih bisa menggunakan fitur teknologi komunikasi, misal video call atau teleconference. Sehingga kegiatan sehari-hari dan interaksi sosial tetap berjalan sebagaimana biasanya," pungkas Kapolsek.

tulisan ini tayang juga di laman polressidrap.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline