Lihat ke Halaman Asli

Nurul Rahmawati

Blogger bukanbocahbiasa.com | IG @bundasidqi | Twitter @nurulrahma

Trinity, Si Naked Traveler Sharing tentang Medsos bareng Semen Indonesia

Diperbarui: 12 April 2019   10:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://www.instagram.com/p/BaT6XgPl75b/

Siapa female traveller yang paling menginspirasi perempuan untuk plesir keliling dunia?

Buat saya, orang itu adalah Trinity. Yap, travel writer sekaligus blogger yang mengampu www.naked-traveler.com Trinity sudah bepergian ke 89 negara (Wooooww!!) dan menjejakkan kaki di 30 propinsi di bumi pertiwi. Sepertinya "travelling" sudah jadi DNA-nya.

Jujur saja, saya jadi (lumayan) keranjingan traveling juga gara-gara Trinity. Termasuk, memberanikan diri book hostel di California, Amrik, dan tidur sekamar berempat dengan traveller dari negara lain, yang sama sekali tidak aku kenal sebelumnya. Itu saya lakukan karena inspired by Trinity.

Selain itu, aku juga pernah mengirimkan artikel untuk rubrik antology di blog naked-traveler.com! 

Ini link-nya

with-xave-jpg-5cafff4895760e7b625afcc4.jpg

Maka dari itu, tatkala aku dapat info bahwa PT Semen Indonesia (Persero) Tbk Bersama Kompasiana menggelar sharing session bertema #MembangunKebaikan, tanpa cang cing cung, aku langsung daftar!

***

Acara ini dilangsungkan di Ruang Auditorium Kampus B Universitas Internasional Semen Indonesia (UISI), Gresik, Kamis (11/4). Menghadirkan Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan Semen Indonesia Sigit Wahono, Rektor UISI Prof. Dr. Herman Sasongko, travel writer IG @trinitytraveler serta, founder @infogresik Muhammad Irwan, yang selalu memberikan update informasi kepada masyarakat Gresik dan sekitarnya.

Setelah sesi sambutan Rektor Gresik, pemaparan dari 2 pembicara lain, tibalah saat yang dinanti-nantikan.... Trinity is in da house, yo!!

img-5479-jpg-5cb0007f95760e055f34d884.jpg

Sukaaaakk banget dengan tampilan Trinity yang "traveller banget". Super casual, rileks, sama sekali tidak berjarak dengan audience.

Trinity sudah mulai ngeblog sejak tahun 2005, dan tetap update sampai sekarang! Bahkan, ia juga eksis di socmed, utamanya Instagram. Bio yang ia tulis di IG @trinitytraveler: Indonesia's leading travel writer & blogger (since 2005) whose life story became a movie. Author of 15 books including "The Naked Traveler" Series

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline