Lihat ke Halaman Asli

Makan Sehat Paud Juara

Diperbarui: 12 Januari 2018   15:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Pribadi

Tanggerang , (12/01) Jum'at berkah mengiringi setiap langkah siswa/I PAUD Juara Tangsel  untuk datang kesekolah, menuntut ilmu dan bertemu dengan teman-teman dan bunda guru. Semua masuk sekolah dengan diantar hanya sampai depan gerbang saja oleh orang tua masing-masing.

Hari ini dimulai dengan movie class "Menaklukan syaitan dengan Do'a" dengan diberi penjelasan sebuah cerita tentang syaitan yang ingin slalu mengganggu manusia, bagaimana sikap yang perlu kita ambil. Siswa/I pun sangat serius mendengarkan cerita sert movie class tersebut. Agar tidak lalai dan selalu berdo'a kapanpun dan dimanapun..

Setelah movie class dan bercerita, semua muroja'ah surat an-naba. Dilanjutkan dengan persiapan untuk shalat dhuha .

Setelah shalat dhuha, karna hari ini temanya makan sehat semua siswa/I berbaris untuk melakukan penimbangan berat badan dan juga pengukuran tinggi badan untuk mengetahui perkembangan gizi siswa/I PAUD Juara.

Menu hari ini yaitu somay ikan dan es susu kacang kedelai, tampaknya semua siswa sangat lahap pada saat memakan nya. Peningkatan gizi siswa/I setiap bulanya selalu meningkat. Semoga semua siswa/I PAUD Juara menjadi anak yang sehat, cerdas, pintar dengan perkembangan gizi yang cukup. (NA)

#MakanSehat

#PAUDJuaraTangsel




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline