Lihat ke Halaman Asli

Kabar untuk Para "K-popers", Terutama Untuk Para Fans NCT

Diperbarui: 20 Mei 2018   21:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Na Jaemin atau yang lebih sering dikenal Jaemin NCT, kembali  berpartisipasi dalam Comeback terbaru NCT Dream setelah kurang lebih  setahun Hiatus karena cedera pinggang yang dialaminya.

 Fans sempat khawatir dan bertanya-tanya akibat personil NCT Dream ini  menghilang setelah mengeluarkan single pertama berjudul "Cheewing Gum."  Dan meninggalkan semua kegiatan promosi.

 SM Entertaiment, selaku agensi Jaemin mengeluarkan pernyataan bahwa  Jaemin sedang mengalami masalah pada kesehatannya. Dan ia harus mendapat  istirahat lebih.

 Jaemin sendiri memgalami penyakit Herniated Disc yaitu semacam penyakit  yang disebabkan karena piringan tulang belakang yang terselip di syaraf.

 Penyakit itu membuat punggung Jaemin akan terasa nyeri berlebihan  sehingga tak memungkinkannya untuk bernyanyi dan menari di atas  panggung. Mengejutkannya, penyakit tersebut ternyata sudah diderita oleh  Jaemin sejak ia masih trainee.

 Namun, kerinduan fans terhadap Jaemin karena cowok ganteng satu ini  akhirnya dikabarkan akan mengikuti comeback pada MV terbaru NCT Dream  berjudul GO.

 Fans juga sangat antusias karena kembalinya Jaemin dan ikut berpartisipasi dalam MV baru.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline