Lihat ke Halaman Asli

Cowok Juga Butuh Diet! Instal 5 Aplikasi Ini Untuk Membantu Dietmu

Diperbarui: 17 April 2017   16:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber: http:/play.google.com

Gak cuma cewek yang butuh diet, cowok juga butuh karena selain buat penampilan yang enak di liat juga pengaruh banget sama kesehatan. Siapa sih yang gak mau sehat. Biar gampang buat kamu diet nah aplikasi ini bisa membantumu.

1. My Fitness Pals

Aplikasi yang di-publisholeh My Fitness Pals, Inc ini sudah di download hingga 50 juta kali. Aplikasi ini menawarkan database makanan terbesar penghitung kalori Android manapun, Entri makanan termudah dan tercepat, Meyelaraskan secara penuh dengan web, dan pastinya kamu bisa diet bareng temanmu.

2. Tantangan Kebugaran 30 Hari

sumber: http:/m.mobomarket.co.id

Sesuai namanya, aplikasi ini menantang kamu untuk bugar selama 30 hari. Pada aplikasi ini terdapat beberapa pilihan tantangan, seperti 30 hari tantangan perut, 30 hari tantangan tubuh penuh, dan 30 hari tantangan pantat. Tentunya sangat menantang untuk di coba.

3. Calorie Counter & Diet Tracker

sumber: http:/play.google.com

Aplikasi yang dapat membantumu menurunkan berat badan dan melacak gizi dan kebugaran ini di-publish oleh SparkPeople dan telah di download 1 juta kali. Pada aplikasi ini terdapat beragam video fitness, artikel hidup sehat dan berbagai macam lainnya yang pasti bisa banget buat bantu kamu yang lagi diet.

4. Diet Militer

sumber: http:/id.9apps.com

Ingin berat badan turun dengan cepat cobalah aplikasi ini. Diet militer untuk menurunkan berat sangat cepat. Dan sangat cocok untuk pria dan wanita.

5. Lose It!

sumber: http:/play.google.com

Nah kalo aplikasi satu ini , dengan hanya memberikan sedikit penjelasan tentang dirimu dapat langsung membuat program penurunan berat buat kamu. Simple banget kan. Kamu mau coba diet mulai kapan?



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline