Lihat ke Halaman Asli

Laptop Tablet: Serupa Tak Sama dengan Komputer

Diperbarui: 17 Juni 2015   08:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14277007081854780504

Bermunculan barang teknologi baru terkadang membuat anda bingung bukan? Tak terkecuali dengan lahirnya laptop tablet keluaran terbaru setiap harinya. Berbagai macam brand seperti mengibarkan persaingan sengit untuk memenangkan hati setiap konsumennya, bagi anda yang belum mengenal laptop serta tablet dengan baik dan apa hal baru yang di tawarkan berbeda dengan computer yang lebih familiar dan telah banyak di kenal.

Berikut beberapa hal baru oleh laptop dan tablet dari pada computer :

•Ukuran dan bentuk, sangat terlihat sekali perbedaan dimana laptop serta tablet mempunyai ukuran yang lebih kecil dan mudah di bawa ke manapun. Bentuknya yang kotak namun lebih kecil memungkinkan menggunakan benda ini dimanapun, kemudahan inilah yang terlihat sangat berbeda dari computer.

•Bobotnya yang ringan, tentu saja karena ukuran dan bentuknya yang lebih kecil memberikan pengaruh pada bobotnya, dimana berat dari sebuah laptop dan lebih dari 1 kilogram sedangkan untuk tablet kurang dari 500 gram. Inilah yang membuat kaum urban dan muda lebih memilihnya.

•Fitur lebih beragam, meskipun kecil benda ini mampu menampung kumpulan fitur yang memudahkan, misalnya kita bisa melakukan video call karena telah terdapat camera di bagian depan dari tablet tersebut, selain itu kita bisa tidak menulis langsung dengan menggunakan fasilitas voice yang terdapat dalam laptop, ini juga tanpa bantuan microphone.

•Dan masih banyak lagi.

Kemudahan inilah yang membuat laptop tablet sering kali terlihat serupa namun tak sama dengan computer, dimana kemudahan yang di tawarkan oleh gadget unggulan ini lebih di tonjolkan untuk menunjang gaya hidup modern. Dimana tak perlu diragukan lagi sanggup untuk menarik minat kaum muda yang sangat menyukainya, selain fitur game anda juga dapat berkomunikasi dengan lebih mudah dengan media sosial di setiap saat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline