Lihat ke Halaman Asli

Kutukan Cicit Nunung Noor Booty [ Pojok Kom a’ Dot – 09]

Diperbarui: 26 Juni 2015   04:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gadget. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Kalau menyebut Orang Top sekelas Nunung Noor Booty --- pasti orang akan terkenang Tokoh Indonesia di tahun-tahun 2010- 2011 sampai 2014 Nunun Nurbaetie, dan Bintang Film Malaysia KasmaBooty --- yang konon Orang Semenanjung Melayu tetapi ada darah Indonesianya.

Banyak anak muda Indonesia pada tahun-tahun 2014-2019, telah melupakan kisah-kisah Old Crack seperti Kasma Booty, Nunung Noorbooty, maupun Nunun Nurbaetie.“Itu cerita lama Indonesia --- Orang Indonesia pelupa.Akibat mengikuti petuah pepatah nenek Moyang-nya --- Pagi kedele sore Tempe !”

Adalah Cicit-cicit Nunung Noor Booty tetap gundah dan malu --- kata Psikolog dan Psikiater, cicit-cicitnya itu mengalami Gangguan Jiwa karena malu mempunyai Nenek-moyang yang menjadi Kriminal, dikejar-kejar Interpol.

Salah satu Cicitnya itu, bernama Inong Marqiano --- kerjanya mengamuk, apabila menemukan kaca atau cermin pasti dihancurkannya. Entah kaca mobil, entah jendela rumah, ataupun kamar kaca perkantoran --- mereka anti cermin, karena paras mereka pun tidak pula cantik, posturnya juga tindak proporsional --- berat di berko !”.

“Hidup menanggung malu --- kaca kubelah.Nenek Moyang bedebah !” , katanya selalu sambil berpuisi.

Wartawan dan Jurnalis pada suatu kesempatan bertanya kepada Tim Dokter, “ Dok, apa nama penyakit atau gejala Gangguan Jiwa begitu ?”

“ Ini penyakit merupakan penyakit keturunan --- gejala ini kebalikan dari Narcismus ---- di kalangan ahli Barat ada yang mengusulkan gejala ini disebut Noorismus --- kerusakannya, kalau kaum Narcismus menemukan dirinya dalam bayangan permukaan air atau kaca --- Mereka tersenyum gembira, dan menggila. Selalu mencari cermin untuk mematut dirinya.

Sebaliknya Noorismus --- anti kaca, penuh penyesalan dan kutukan kepada nenek-moyangnya --- dalam kasus Nunung Noor Booty.Cicit-cicitnya mengutuk Nenek Moyang-nya yang mewariskan Sejarah yang prestisous --- Orang Indonesia yang diuber dan ditangkap Interpol. -----------Mereka ingin memutar jarum jam ke tahun 2011, agar Nenek Moyangnya;Menyerahkan diri dan Menghadapi Pengadilan --- Orang Indonesia mudah lupa, pasti melupakan kasusnya.Dan OrangIndonesia mempunyai kecendrungan berpenyakit pelupa. Menyerahlah Nek !”

Lihatlah Pemimpin-pemimpin mereka menerapkan praktek politik Ciluuuuuuuk Ba !

“ Kemarin bilang ada yang gelap siangnya jadi Mr. A --- besoknya dibantah, lantas dibantah lagi bukan A………..tetapi bilangan Anu”. Yang benar berita Anu mas, anunya A !

Bisa-bisa semua kena penyakit Ikan Bodo nih. (dot)

[caption id="attachment_113377" align="aligncenter" width="300" caption="Iiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih Geram aku, kata Bi Markonah --- di setiap periode Kepresiden RI, pasti ada aneh-aneh-konyol. Ingat ada Markonah, Faonah si Janim bisa Ngomong, dan Kini Lebih banyak lagi Wanita Indonesia yang bikin malu-malui Kaum-nya."][/caption] *)Foto ex Internet




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline