Lihat ke Halaman Asli

Kodim 0503/Jakarta Barat Gelar Komsos Kreatif Kursus Bahasa Inggris

Diperbarui: 3 Mei 2018   18:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ibu Elfride Aritonang sedang berikan materi kursus Bahasa Inggris di aula Makodim 0503/JB (Dok. Pribadi)

Kamis, 3 Mei  2018

Kodim 0503/Jakarta Barat  Gelar Komsos Kreatif Kursus Bahasa Inggris

Grogol Petamburan,

Suasana Komsos Kreatif Kursus Bahasa Inggris di aula Makodim 0503/JB

Dengan harapan generasi muda mahir berbahasa Inggris seiring pesatnya pembangunan &  teknologi di era millenial, Kodim 0503/Jakarta Barat (JB) menggelar  kegiatan Komunikasi Sosial  Kreatif (Komsos Kreatif) Pengajaran Bahasa Inggris pada sore hari ini.

Para peserta tampak interaktif dengan pengajar komsos kreatif kursus bahasa inggris di aula Makodim 0503/JB (Dok. Pribadi)

Bertempat di Aula Makodim 0503/JB, Jl. Letjen S.Parman, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, sejumlah 20 orang peserta mengikuti komsos kreatif pengajaran bahasa Inggris.

Dimulai sejak pukul 15.30 WIB terlihat para peserta menyimak dengan seksama bimbingan dari guru bahasa Inggris Ibu Elfride Aritonang.

Para peserta komsos kratif kursus bahasa Inggris tampak antusias menyimak bimbingan Ibu Elfride Aritonang (Dok. Pribadi)

Para peserta tampak antusias dengan materi bahasa Inggris pada sore hari ini adalah Greetings (ucapan salam) &  Vocabulary (kosa kata).

Komsos kreatif pengajaran bahasa Inggris berlangsung selama 1,5 jam dan berakhir pada pukul 17.00 berjalan dengan lancar, tertib & kondusif




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline