Lihat ke Halaman Asli

Mim Yudiarto

TERVERIFIKASI

buruh proletar

Negeri Tulang Belulang (Lumpuhnya Bio Research Lapangan!)

Diperbarui: 10 Februari 2020   10:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Negeri Tulang Belulang (Fallen Genetic)

Suara tembakan-tembakan terdengar gencar. Pasukan Fallen Genetic menyerbu dengan kekuatan besar.

Selain pasukan, dari perahu-perahu yang berfungsi sebagai landing craft tank tersebut meluncurlah 2 kendaraan serupa tank kecil dengan meriam yang berbentuk aneh. Sama sekali tidak menggambarkan sebuah senjata berat. Hanya tabung silinder berukuran besar tanpa mekanisme peluru.

Sandra yang panik dengan serbuan mendadak tersebut bereaksi cepat. Kontan saja kepala lab Bio Research itu mengetikkan command serang kepada Pasukan Kematian yang sekarang sedang bertempur di bawah. Pasukan Kematian versi lama dan juga Pasukan Kematian versi baru yang bisa bertransformasi dan disebut Death Troop V.2, berusaha mengatasi serangan puluhan pasukan elit Fallen Genetic yang menyerbu secara terencana.

Namun sehebat-hebatnya pasukan Fallen Genetic, tetap saja pada akhirnya mereka kewalahan menghadapi serombongan pasukan rekayasa genetika Bio Research. Apalagi setelah Sandra memberikan perintah transformasi terhadap Pasukan Kematian barunya.

Terdengar jerit-jerit kematian di pulau yang permukaannya tidak terlalu luas itu ketika Pasukan Kematian V.2 yang berubah menjadi binatang-binatang aneh dan mengerikan mulai membunuhi pasukan Fallen Genetic.

Peluru tajam biasa rupanya tidak mempan di tubuh mereka. Terdapat lapisan pelindung yang direkayasa oleh tim Sandra. Lapisan yang tumbuh secara genetis setelah diinjeksi dengan bahan terbaik kevlar.

Komandan pasukan penyerbu yang berada di salah satu tank kecil aneh itu meneriakkan aba-aba.

"Spider Web! Sekarang!"

Kedua tank itu memposisikan diri berdampingan. Moncong meriam aneh itu lalu menembakkan gumpalan jaring-jaring berukuran raksasa. Mengarah kepada Pasukan Kematian baik yang V.1 maupun V.2.

Tak butuh waktu lama bagi pasukan Fallen Genetic untuk memerangkap nyaris semua Pasukan Kematian ke dalam jaring-jaring yang terbuat dari serat baja berduri dan mengandung obat bius berdosis super tinggi di setiap durinya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline