Lihat ke Halaman Asli

Galeri Menong

Diperbarui: 1 September 2022   20:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Galeri Menong 1--dokpri

Galeri Menong adalah sebuah Tempat dimana Ketika Kalian berkunjung ke Purwakarta terus bingung mau Beli buah tangan atau oleh-oleh khas Purwakarta disini tempatnya Di Galeri Menong. Menong merupakan boneka keramik berbahan dasar Tanah Liat. Kata Menong berasal dari dua kata utama, yaitu “Men” yang berati Manusia dan “Nong”yang berati Cantik. 

Galeri Menong 2--dokpri

Galeri Menong 1 ini terletak Di Jl. Veteran No. 134 Ciseureuh Kec. Purwakarta . Dan Galeri Menong 2 terletak Di  Jl. Gandanegara No. 25 (Depan Pemda) Kec. Purwakarta. Disana Ada apa Aja sih ? Oh tentu disana Ada banyak sekali Aneka Cemilan, Kerajinan, Baju dll. Seperti gambar dibawah ini.

dokpri

dokpri

dokpri

dokpri

dokpri

Harganya Mulai Dari Rp15.000 an Aja loh... Ya pokoknya Pas disaku Pelajar untuk dijadikan oleh-oleh dari Purwakarta.

Selain Tempat oleh-oleh khas Purwakarta Galeri Menong ini juga bisa dijadikan Tempat foto Yang bagus untuk di posting ke Sosmed,ga percaya? Nah ini ketika Aku dan teman-temanku juga Guru Kami Tercinta Ibu Fini saat Foto Bersama Di Galeri Menong.

dokpri

dokpri

dokpri

dokpri

Ketika Kalian Posting Foto tersebut bisa langsung tag ke Instagram nya @galerimenong, Sepertinya tidak lengkap jika kalian belum foto Di Dalam Galeri Menong ini, hehehe....

dokpri

dokpri

Ini dia hasil foto saat Aku di Galeri Menong 1, jadi bagaimana tunggu apalagi Ayo Main ke Purwakarta! Aku tunggu kedatanganmu Kawan-kawan. Terimakasih



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline