Lihat ke Halaman Asli

Marida fitriani

Informatif ,edukatif & bermanfaat

IKWI Pusat Gelar Webinar Tata Kelola Organisasi

Diperbarui: 21 Oktober 2021   15:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Photo : Pengurus IKWI pusat dalam.kegiatan webinar tata kelola organisasi (dok: pribadi)

Di tengah pandemi Covid 19 yang mengharuskan kita tetap menjaga protokol kesehatan namun tidak membuat aktivitas - aktivitas keseharian kita terhenti tentunya dengan membuat pilihan- pilihan kegiatan seperti melaksanakan kegiatan sosialisasi dan kegiatan lainnya melalui Daring.


Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia( IKWI) pusat menggelar kegiatan webinar yang mengangkat topik"Tata Kelola Organisasi IKWI", Jakarta, Kamis ( 21/10/2021).

Organisasi apapun namanya dan bagaimanapun bentuknya termasuk organisasi IKWI tentunya  memiliki visi dan misi demi tercapainya tujuan dan program kerja yang telah disepakati.

Photo : Ketua IKWI Aceh saat memberi paparan terkait bidang organisasi ( dok : F3)


Kesuksesan sebuah organisasi dalam mencapai tujuan sangat ditentukan oleh berbagai hal, salah satunya adalah tata kelola organisasi.

Photo: sekretaris IKWI Aceh ( dok : F3)


Tata kelola organisasi yang baik selanjutnya dituangkan dalam pedoman dasar dan pedoman Rumah /tangga sangat dibutuhkan untuk mengatur dan mengendalikan hubungan antara pengurus organisasi dengan seluruh pihak yang berkepentingan terhadap organisasi mengenai hak-hak dan kewajiban mereka sesuai dengan visi-misi organisasi.

Photo : peserta webinar tata kelola organisasi IKWI( dok : F3)

Tata kelola organisasi bertujuan menciptakan nilai tambah bagi semua pihak yang berkepentingan serta tercapainya tujuan dan program kerja organisasi secara efektif.

Photo: peserta webinar IKWI ( dok : F3)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline