Lihat ke Halaman Asli

Lutfi khakim

Pegawai Lapas Kelas IIB Pati

Lapas Pati Berduka, Kasubsie Keamanan Meninggal Dunia

Diperbarui: 20 November 2023   11:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto : Almarmum Sutaji

PAS PATI -- Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pati Kanwil Kemenkumhan Jawa Tengah berduka, karena satu pegawai yakni Kasubsie Keamanan Sutaji meninggal dunia pada usia 57 (lima puluh tujuh tahun), pada hari Minggu, 19 November 2023.

Almarhum Sutaji menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 12.00 WIB di Rumah Sakit Keluarga Sehat Hospital Pati.Pemakaman dilaksanakan Minggu, (19/11) Pukul 19.00 WIB di TPU Desa Panjang Kecamatan Bae, Kudus.

Memberi Penghormatan terakhir kepada Almarhum Sutaji, dalam sambutannya Kepala Lapas Pati Febie Dwi Hartanto mengatakan selama hidupnya almarhum merupakan petugas yang baik dan selalu melaksanakan perintah pimpinan.

"Apapun perintah yang diberikan pimpinan baik itu siang ataupun malam, Almarhum selalu siap untuk melaksanakannya," Ujar Febie.

Pada kesempatan ini pula Kalapas mewakili seluruh petugas Lapas Pati mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

"Mewakili seluruh petugas Lapas Pati mengucapkan bela sungkawa kepada keluarga, semoga Almarhum diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," Tambah Kalapas.

Foto : Pemberangkatan Jenazah/dok.pri

Sutaji lahir di Pati, 2 Juli 1966. Ayah dua orang anak ini mulai mengabdi di Kementerian Hukum dan HAM dari tahun 1990 di Lapas Pati, Jabatan terakhirnya adalah Kasubsie Keamanan di Lapas Pati. Dalam bertugas Sutaji dikenal supel dan mudah bergaul dengan siapa saja termasuk kepada Narapidana.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline