Lihat ke Halaman Asli

Gladi Bersih ANBK, Menggoyang Adrenalin

Diperbarui: 19 Oktober 2022   04:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Keterangan foto : peserta ANBK sedang melaksanakan tes.

Dokpri

Keteranagn foto : proktor sedang  gundah gulana merenungi nasib, laptopnya mengalami gangguan, hehe

Semalam terasa jantung hampir copot karena didaulat menjadi Narasumber dadakan, yang harus siap saat itu juga tanpa bisa berkutik. 

Dorongan, penyemangat, dan doa yang tiada hentinya mengalir untuk menguatkan saya dalam menerima tugas berat tersebut.Maka tanpa dinyana tanpa diduga, akhirnya saya bisa menuntaskan tugas dengan baik. Walaupun banyak sekali kekurangan, masih belepotan di sana sini. 

Pagi harinya, dengan semangat yang membara, saya siap berangkat ke tempat tugas. DIiringi  gerimis yang membuat gigi meringis karena kedinginan., tak membuat saya gentar untuk menghadapi segala cuaca yang terus membolak - balikkan  keadaan. Mau hujan  mau panas, kita sebagai manusia hanya bisa menjalaninya dengan baik, tanpa banyak keluh kesah.

Sesampainya disekolah,  saya sebagai proktor , saya menyiapkan segala sesuatunya yang berkaitan Gladi Bersih UNBK SD., Memang waktu itu dalam pemilihan gelombang dan sesi ada perubahan, sehingga sekolah saya bisanya masuk gelombang 2, dan pilih gelombang 1 lagi, sudah tidak bisa. 

Dan pada notifikasi pada Web ANBK, untuk gladi bersih gelombang 2. dilaksanakan pada tanggal 18 Oktober 2022. Biarlah sekalian mendengar dulu pengalaman- pengalaman sekolah - sekolah lain, pikirku.

Dengan optimis yang penuh  seperti waktu simulasi ANBK, saya segera membuka laptop proktor. laptop ini juga yang menyimpan  bermacam - macam info kedinasan. langkah pertama membuka Web. 

ANBK, untuk mengetahui username dan password Gladi Bersih ANBK, terasa lancar - lancar saja. Sinyal juga bersahabat. Segera ku salin username dan password  agar bisa login melalui exambro proktor

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline