Lihat ke Halaman Asli

Lapas Tulungagung

"BINANGUN" Bersih, Inovatif, Sinergi, Akuntabel

Tim Penilai KPKNL Malang Lakukan Kunjungan ke Lapas Tulungagung

Diperbarui: 2 Februari 2023   16:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Tim penilai dari KPKNL Malang melakukan survey lapangan dalam rangka penilaian pemanfaatan sewa BMN pada Lapas Tulungagung Kanwil Kemenkumham Jatim, Kamis (2/2). Kedatangan tim KPKNL ini berdasar Peraturan Menteri Keuangan Nomor 57/PMK.06/2016 tentang tata cara pelaksanaan sewa Barang Milik Negara.

dokpri

Tim penilai KPKNL yang datang disambut oleh Kaur. Umum Lapas Tulungagung, Wahyu Widodo beserta staff pengelola BMN. Tujuan dari kunjungan tim KPKNL Malang untuk silaturahmi dan melakukan koordinasi terkait usulan sewa BMN pada Lapas Tulungagung. Usai disambut diruang rapat, tim langsung bergerak menuju unit wartes khusus Lapas Tulungagung yang menyediakan layanan telepon dan video call bagi warga binaan. Di lokasi wartel tim melakukan pengukuran atas asset yang dimanfaatkan serta pengambilan dokumentasi pada atas asset tersebut.

dokpri

Pada kesempatan ini, Kaur. Umum mewakili Kalapas menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan tim dan kerjasama yang baik dari awal giat survey sampai dengan giat selesai. Kaur. Umum berharap untuk kedepannya Lapas Tulungagung akan terus menjalin komunikasi dan koordinasi terutama dalam hal pengelolaanBMN dan update terkait penatausahaan BMN di Lapas Tulungagung.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline