Lihat ke Halaman Asli

Lapas Tulungagung

"BINANGUN" Bersih, Inovatif, Sinergi, Akuntabel

Serah Terima Jabatan Kalapas Kelas IIB Tulungagung

Diperbarui: 1 Desember 2022   15:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Lapas Tulungaggung

Kepala Lapas Tulungagung Kanwil Kemenkumham Jawa Timur hari ini, Kamis (1/12) resmi berganti dari Kalapas Lama Tunggul Buono yang mendapatkan promosi jabatan ke Lapas Kelas IIA Sragen digantikan oleh Kalapas baru dari Lapas Kelas IIB Tabanan R. Budiman Priatna Kusumah.

Dalam acara pisah sambut ini ditampilkan pertunjukan reog kendang khas Tulungagung dan permainan musik angklung yang merupakan bagian dari program pembinaan kemandirian di Lapas Tulungagung.

Dok. Humas Lapas Tulungaggung

Serah terima jabatan Kalapas Tulungagung dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kab. Tulungagung dan undangan dari Kepala Satker Se-Korwil Kediri dengan disaksikan langsung Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Jatim. Dalam sambutannya Kadivpas menyampaikan selamat atas promosi jabatan Kalapas lama dan terima kasih atas pengabdian, integritas dan loyalitas selama menjalankan tugas di Lapas Tulungagung. Kadivpas juga menyampaikan selamat kepada Kalapas baru, beliau berpesan untuk dapat segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program-program yang telah ada dengan baik.

Pada acara serah terima jabatan ini dilaksanakan pula prosesi penandatanganan berita acara serah terima jabatan disaksikan oleh Kadivpas dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Kelas IIB Tulungagung.

Dok. Humas Lapas Tulungaggung




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline