Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapas Purwokerto

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Purwokerto

Lapas Purwokerto Laksanakan Upacara Peringatan HDKD Ke-77

Diperbarui: 19 Agustus 2022   20:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

PURWOKERTO Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Purwokerto memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 dengan melaksanakan upacara peringatan di halaman lapas, Jumat (19/08/2022). 

dokpri

dokpri

Pada tahun 2022 ini HDKD diusung dengan tema "Dengan semangat kebersamaan, kita tingkatkan kinerja KEMEKUMHAM Semakin PASTI dan Berakhlak", puluhan rangkaian kegiatan telah digelar sejak beberapa bulan lalu hingga pada 19 agustus ini menjadi puncak peringatan HDKD ke-77. 

Dalam upacara yang digelar di halaman Lapas Purwokerto ini diikuti oleh seluruh jajaran Lapas Purwokerto, Bapas Purwokerto dan Rupbasan Purwokerto serta Taruna Taruni Poltekip. 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Seksi Administrasi Kamtib, Tavipiadi dalam amanatnya menyampaikan sambutan Memteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly. 

Tavipiadi menyampaikan beberapa poin penting dalam menyikapi perkembangan dan tantangan tugas ke depan juga menjadi perhatian Menteri Hukum dan HAM. 

"Seluruh ASN harus mampu menjaga netralitas dan tidak terjebak politisasi, menjaga Kesehatan agar produktivitas kinerja tidak terganggu dan ASN harus memanfaatkan perkembangan teknologi dengan baik," kata Tavipiadi menyampaikan teks amanat tersebut. 

Kegiatan dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng bersama sebagai ungkapan rasa syukur atas suksesnya seluruh rangkaian kegiatan peringatan HDKD tahun ini. (Humas Lapas Purwokerto)

#KumhamSemakinPASTI 

#KanwilKemenkumhamJateng 

#AYuspahruddin 

#LapasPurwokertoHebat 

#LapasPurwokertoMenujuWBKdanWBBM




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline