Mohon tunggu...
Humas Lapas Purwokerto
Humas Lapas Purwokerto Mohon Tunggu... Lainnya - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Purwokerto

Laman berita Lapas Kelas IIA Purwokerto

Selanjutnya

Tutup

Halo Lokal

Lapas Purwokerto Laksanakan Upacara Peringatan HDKD Ke-77

19 Agustus 2022   20:09 Diperbarui: 19 Agustus 2022   20:11 55 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

PURWOKERTO Jajaran Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Purwokerto memperingati Hari Dharma Karya Dhika ke-77 dengan melaksanakan upacara peringatan di halaman lapas, Jumat (19/08/2022). 

dokpri
dokpri

dokpri
dokpri

Pada tahun 2022 ini HDKD diusung dengan tema "Dengan semangat kebersamaan, kita tingkatkan kinerja KEMEKUMHAM Semakin PASTI dan Berakhlak", puluhan rangkaian kegiatan telah digelar sejak beberapa bulan lalu hingga pada 19 agustus ini menjadi puncak peringatan HDKD ke-77. 

Dalam upacara yang digelar di halaman Lapas Purwokerto ini diikuti oleh seluruh jajaran Lapas Purwokerto, Bapas Purwokerto dan Rupbasan Purwokerto serta Taruna Taruni Poltekip. 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Seksi Administrasi Kamtib, Tavipiadi dalam amanatnya menyampaikan sambutan Memteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly. 

Tavipiadi menyampaikan beberapa poin penting dalam menyikapi perkembangan dan tantangan tugas ke depan juga menjadi perhatian Menteri Hukum dan HAM. 

"Seluruh ASN harus mampu menjaga netralitas dan tidak terjebak politisasi, menjaga Kesehatan agar produktivitas kinerja tidak terganggu dan ASN harus memanfaatkan perkembangan teknologi dengan baik," kata Tavipiadi menyampaikan teks amanat tersebut. 

Kegiatan dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng bersama sebagai ungkapan rasa syukur atas suksesnya seluruh rangkaian kegiatan peringatan HDKD tahun ini. (Humas Lapas Purwokerto)

#KumhamSemakinPASTI 

#KanwilKemenkumhamJateng 

#AYuspahruddin 

#LapasPurwokertoHebat 

#LapasPurwokertoMenujuWBKdanWBBM

Mohon tunggu...

Lihat Konten Halo Lokal Selengkapnya
Lihat Halo Lokal Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan