Lihat ke Halaman Asli

YANA MULYANA

ASN Lapas Cikarang

Tim ITJEN Kemenkumham Langsung Cek Lapas Cikarang usai Pemaparan di Kanwil Jabar

Diperbarui: 27 Mei 2021   11:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Dalam pemaparan program inovasi layanan yang telah dilakukan di Lapas Cikarang dilanjutkan dengan penayangan video profile Lapas dan memaparkan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani ( WBBM ) yang dipimpin langsung Kalapas Cikarang, S.E.G. Johannes.

TPI menilai tim pokja Lapas Cikarang dapat menjawab seluruh pertanyaan penguji dalam sesi tanya jawab dan seluruh tim sangat kompak serta menguasai masing - masing pokja, terang Veri sapaan akrab Kalapas kepada wartawan zonabandung.com, Rabu malam, 26/05/2021.

dokpri

Pada Desk Evaluasi kali ini Lapas Cikarang mendapatkan Apresiasi dari Tim Penilai Internal selaku penguji bahwa Lapas Cikarang sudah mumpuni dan menyarankan agar program unggulan yang sudah ada dipatenkan, ujarnya.

Veri optimis dapat mempertahankan predikat WBK dan akan meraih predikat WBBM tahun 2021 ini.

dokpri

" Hari ini TPI Itjen Kemenkumham sambangi Lapas Cikarang untuk meninjau langsung apa yang sudah dipaparkan saat Desk Evaluation benar - benar nyata,"ujar Veri.

TPI sangat mengapresiasi segala inovasi layanan yang sudah ada yang telah dijadikan sebagai SOP layanan, terang Veri.

Beberapa layanan inovasi yang ditinjau seperti Meninjau Area Pendaftaran Kunjungan dan pelaksanaan pelayanan Kunjungan berbasis Video call;, Meninjau Area P2U;, Meninjau Area Kunjungan; Meninjau Inovasi Lapas Kelas IIA Cikarang diantaranya BAPER, AMBYAR, dan LOPE yang sedang memberikan pelayanan di Blok hunian dan terakhir meninjau area Bimker, jelas Veri.

dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline