Lihat ke Halaman Asli

MEDIA CENTER BABELAN BERWIBAWA

BABELAN BERWIBAWA, TANGGUH DAN RELIGIUS

Kegiatan Anjangsana sebagai Alat untuk Mempererat Persaudaraan

Diperbarui: 19 April 2021   16:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kegiatan Anjangsana Babinsa Desa Buni Bakti / dokpri

Babelanberwibawa- Babinsa Desa Buni Bakti Koramil-04/Babelan Kodim 0509/Kab. Bekasi Serka Paninaja melaksanakan  kegiatan Sholat berjamaah dilanjut dengan Anjangsana dan Silaturakhim dengan Tokoh Agama Ust Munir untuk bersama melaksanakan toleransi beragama sehingga dapat mencegah gesekan di masyarakat dan  dapat berpotensi memecah kesatuan dan persatuan bangsa. (Senin, 19/04/2021)

Pelaksanaan kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian dan aksi preventif dari TNI, yang juga dapat menjaga kepercayaan dalam Tugas Pokok TNI untuk selalu memberikan Perlindungan terhadap masyarakat lingkungan setempat.

Dalam kesempatan tersebut Serka Paninaja sekaligus menyampaikan agar bersama-sama menciptakan suasana aman damai dan sejuk selama bulan Ramadhan, selanjutnya menghimbau agar jangan mudah percaya dengan berita hoax dan  isue yang menimbulkan provokasi, mewaspadai terhadap gangguan kamtibmas, dan bersama menciptakan  kwalitas keimanan dan ketakwaan kita dalam melaksanakan ibadah  puasa bulan ramadhan sehingga tercipta hubungan silaturahmi antar sesama.
Himbau  Serka Paninaja.(H.Waone)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline