Lihat ke Halaman Asli

Acek Rudy

TERVERIFIKASI

Palu Gada

Fenomena Surrogate Mother, Childfree ala Cristiano Ronaldo

Diperbarui: 29 Agustus 2021   11:17

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Fenomena Surrogate Mother, Child Free ala Cristiano Ronaldo (kapanlagi.com)

Pencinta sepak bola Inggris kembali bergairah, khususnya para fans Manchester United. Mega Bintang Cristiano Ronaldo pindah kembali ke klub yang pernah dibelanya pada periode 2003-2009 lalu.

Pemain yang berjulukan CR7 ini memang selalu ramai dalam sorotan. Baik aksinya di lapangan hijau, maupun kehidupan pribadinya.

Kekasih Cristiano bernama Georgina Rodriguez. Meskipun belum menikah, mereka berdua telah memiliki seorang anak perempuan bernama Alana Martina.

Kehadiran Alana telah membuat hubungan pasangan itu semakin dekat. Mereka selalu tampil mesra dan serasi. Terlebih lagi karena Georgina terbukti dapat menjadi ibu yang baik bagi tiga anak CR7 yang lain.

Selain Alana, Christiano juga memiliki tiga anak lainnya, yakni Cristiano Ronaldo, Jr (2010), serta si kembar Eva Maria dan Mateo Ronaldo (2017).

Namun, tidak sama dengan Alana, ibu dari ketiga anak lainnya tidak pernah terekspos. Rumor pun datang menyerta.

Ada yang mengatakan jika ibu dari anak-anak tersebut adalah seorang mahasiswi asal AS. Ia "dibuang" dan diberikan 10 juta euro sebagai kompensasi atas sikapnya yang suka berhura-hura.

Tapi, Cristiano membantah semua tuduhan tersebut. "Ibu dari Cristiano Ronaldo, Jr. berkebangsaan Portugal, bukanlah mahasiswi atau pelayan seperti spekulasi banyak orang," ujar Cristiano.

Ada pun anak dari si kembar, Cristiano Ronaldo mendapatkannya dari proses Surrogate Mother, alias praktik menyewa rahim seorang wanita yang identitasnya dirahasiakan dengan imbalan tertentu.

Tidak ada alasan jelas mengapa sang Mega Bintang ini ingin menjalani proses Surrogate Mother. Padahal jika dipikir, tentu tidak susah bagi dirinya untuk mendapatkan pasangan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline