Lihat ke Halaman Asli

KKN UMDESALEMBOR

Pengabdian Mahasiswa

Mahasiswa KKN UM Desa Lembor Ikut Serta dalam Kegiatan Pelepasan Peserta Didik Taman Posyandu Anggrek Lembor

Diperbarui: 23 Juni 2021   12:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

LEMBOR, 23 Juni 2021-

Sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, Mahasiswa KKN UM Desa Lembor berkontribusi secara langsung baik dalam persiapan maupun pelaksanaan acara Pelepasan Peserta Didik Taman Posyandu Anggrek Lembor, tahun pelajaran 2020/2021 yang mengusung tema "Membentuk Generasi Sehat Cerdas Ceria". Acara telah dilaksanakan sejak pukul 08.30 sampai pukul 09.46 WIB di Balai Desa Lembor.

Acara dibuka dengan pembacaan surat Al Ikhlas yang dilantunkan oleh salah satu peserta didik taman posyandu ,ananda Vanya, serta tidak lupa dilanjutkan kembali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Pembacaan teks Pancasila sebagai bentuk wujud rasa cinta kepada Tanah air.  

Dok. pribadi

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Na'im selaku Kepala Desa Lembor, beliau menyampaikan kepada para tamu undangan bahwa "Apa pun bentuk kegiatan yang dilaksanakan, saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Lembor untuk tetap menjaga diri dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang berlaku". 

Dok. pribadi

Sebagai kepala desa, Bapak Na'im juga memberikan penghargaan secara simbolis kepada anak-anak yang berprestasi.

Dok. pribadi

Dan dilanjutkan dengan serangkaian acara pentas seni lainnya yang diperankan langsung oleh peserta didik Taman Posyandu Anggrek Lembor. 

Dok. pribadi

Kegiatan Pelepasan Peserta Didik oleh Taman Posyandu Desa Lembor merupakan puncak dari rangkaian pembelajaran yang telah dilakukan selama tahun ajaran 2020-2021, dengan tetap menerapkan dan memperhatikan Protokol Kesehatan yang berlaku.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline