Lihat ke Halaman Asli

Katedrarajawen

TERVERIFIKASI

Anak Kehidupan

Omong Kosong Data

Diperbarui: 16 Juni 2022   09:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar diolah dari canva

Ini ibarat sudah jatuh tertimpa tangga diinjak-injak  pula. Remuklah.

Tak jarang demikian yang terjadi dalam hidup ini. Mengeluh atau mengambil pembelajaran dari kejadian yang ada menjadi pilihan siapa diri kita ini. 

Apa yang terjadi saya ibaratkan seperti ini. Kehilangan dompet dengan segala isinya, mendapat kesulitan pula. Seperti yang saya tulis di SINI

Setelah mendapat ganti kartu ATM yang hilang, saya kira urusan sudah beres. Karena saat cek di mesin ATM memang sudah bisa digunakan.

Saat hendak melakukan transaksi di aplikasi m- banking baru terjadi masalah. Saya diminta untuk registrasi ulang di mesin ATM.

Saya ikuti petunjuknya. Setelah itu melakukan tahap berikutnya dii gawai. Satu kali, dua kali. Tidak bisa. Diminta registrasi lagi. 

Karena masih di depan mesin ATM. Saya ikuti. Lagi dan lagi sampai tiga kali. Pemberitahuan yang muncul 'layanan m-banking Anda masih aktif'.

Bagaimana ini?

Solusinya saya telepon ke layanan konsumen bank penerbit kartu ATM tersebut.

Setelah basa-basi. Katanya saya belum registrasi. Apa pula ini? Padahal sudah tiga kali.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline