Mohon tunggu...
Katedrarajawen
Katedrarajawen Mohon Tunggu... Penulis - Anak Kehidupan

Merindukan Pencerahan Hidup Melalui Dalam Keheningan Menulis. ________________________ Saat berkarya, kau adalah seruling yang melalui hatinya bisikan waktu terjelma menjadi musik ... dan berkarya dengan cinta kasih: apakah itu? Itu adalah menenun kain dengan benang yang berasal dari hatimu, bahkan seperti buah hatimu yang akan memakai kain itu [Kahlil Gibran, Sang Nabi]

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Omong Kosong Data

16 Juni 2022   08:25 Diperbarui: 16 Juni 2022   09:28 285
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar diolah dari canva

Ini ibarat sudah jatuh tertimpa tangga diinjak-injak  pula. Remuklah.

Tak jarang demikian yang terjadi dalam hidup ini. Mengeluh atau mengambil pembelajaran dari kejadian yang ada menjadi pilihan siapa diri kita ini. 

Apa yang terjadi saya ibaratkan seperti ini. Kehilangan dompet dengan segala isinya, mendapat kesulitan pula. Seperti yang saya tulis di SINI. 

Setelah mendapat ganti kartu ATM yang hilang, saya kira urusan sudah beres. Karena saat cek di mesin ATM memang sudah bisa digunakan.

Saat hendak melakukan transaksi di aplikasi m- banking baru terjadi masalah. Saya diminta untuk registrasi ulang di mesin ATM.

Saya ikuti petunjuknya. Setelah itu melakukan tahap berikutnya dii gawai. Satu kali, dua kali. Tidak bisa. Diminta registrasi lagi. 

Karena masih di depan mesin ATM. Saya ikuti. Lagi dan lagi sampai tiga kali. Pemberitahuan yang muncul 'layanan m-banking Anda masih aktif'.

Bagaimana ini?

Solusinya saya telepon ke layanan konsumen bank penerbit kartu ATM tersebut.

Setelah basa-basi. Katanya saya belum registrasi. Apa pula ini? Padahal sudah tiga kali.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun