Lihat ke Halaman Asli

Kantor Imigrasi Gorontalo

Instansi Pemerintahan

Segenap Pegawai Kantor Imigrasi Gorontalo Ikuti Pelaksanaan Apel dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah Jajaran Kementerian Hukum dan HAM

Diperbarui: 16 April 2024   09:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Selasa (16/4) Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo Iwan Irawan beserta Pejabat Struktural dan jajaran, mengikuti secara daring pelaksanaan Apel Pegawai dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445 Hijriah di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI.

Pelaksanaan apel dipimpin oleh Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H. Laoly yang dalam kesempatan tersebut diwakili oleh Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Mien Ushien, dan turut dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkumham RI.

Pada penyampaian amanat, Pembina Apel membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI pasca libur Idul Fitri 1445 Hijriah dan Halal Bihalal pegawai dengan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Mohon Maaf Lahir dan Batin, semoga peringatan Idul Fitri ini menjadi awal perjalanan untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi bagi seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM.

Lebih lanjut dalam sambutan tersebut Menkumham menyampaikan bahwa melalui momentum Idul Fitri ini dapat kita maknai untuk evaluasi dan instrospeksi atas pencapaian dan mengambil langkah-langkah percepatan pelaksanaan program dan kegiatan pada triwulan kedua tahun 2024 ini.

dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline