Lihat ke Halaman Asli

KANIM CILACAP

Instansi Pemerintah

Penyerahan Piagam Pegawai Teladan, Pegawai Pelayanan Terbaik, dan PPNPN Teladan Bulan Juli 2022

Diperbarui: 4 Agustus 2022   17:37

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok pribadi

Kantor Imigrasi Cilacap memberikan apresiasi kepada Pegawai dan PPNPN yang telah memberikan dedikasi dan pengabdiannya yang sangat baik setiap bulannya. 

Maka diberikannya Piagam Pegawai Teladan, Pegawai Pelayanan Terbaik serta PPNPN setiap bulannya Pada Apel tadi (04/08) Kantor Imigrasi Cilacap menyerahkan kepada Dwi Retno Wibowo salah satu pegawai Kantor Imigrasi Cilacap yang mendapatkan predikat Pegawai Teladan.

Kemudian Piagam Pegawai Pelayanan Terbaik diberikan Dwi Nugroho yang saat ini bertugas sebagai petugas pelayanan permohonan paspor WNI di Kantor Imigrasi Cilacap. Kantor Imigrasi Cilacap juga memberikan apresiasi Kepada Agus Sugiyanto yang bertugas sebagai Pengemudi di Kantor Imigrasi Cilacap sebagai PPNPN Teladan pada Bulan Juli Tahun 2022.

Penyerahan Predikat ini diberikan berdasarkan dedikasi, tanggung jawab, serta kreativitas mereka dalam menjalankan tugasnya. Diharapkan kegiatan dapat memberikan motivasi terbaik kepada pegawai dan PPNPN yang lain untuk lebih meningkatkan kinerja mereka serta lebih bersemangat dalam menjalankan tugas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline