Lihat ke Halaman Asli

Juan Manullang

Penulis Lepas

Ini Acara Komedi yang Menyenangkan, Menarik, dan Populer, Patut Jadi Tontonan

Diperbarui: 29 Agustus 2019   22:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Acara komedi atau lawakan adalah acara penghibur buat kita dari segala kepenatan yang ada maupun kegalauan serta kesedihan. Acara komedi adalah obat ampuh untuk itu. 

Namun, sekarang ada banyak acara komedi yang dapat menjadi pilihan dengan beragam keunikan, recehan dan tingkah komedian masing-masing.

Kalau saya ada pilihan acara komedi buat masyarakat yang receh, lucu dan menarik untuk ditonton, seperti:

1. INI TALKSHOW
Acara yang digawangi oleh Sule dan Andre Taulany ini sangat layak ditonton oleh masyarakat Indonesia karena sangat menarik, lucu dan receh. Anak-anak pun masih layak menonton nya karena tutur kata pembawa acaranya bagus.

Lihatlah ketika Sule dan Andre dialog dengan bintang tamu selalu diselipi kata atau kalimat yang lucu. Begitupun tingkah kedua nya yang sangat lucu. Apalagi saat Sule dan Andre menyamar layaknya salah seorang tokoh. Mereka tampil luar biasa, sangat prepare dan maksimal tampilan nya tanpa ada rasa malu, sungkan dan  takut.

Tingkahnya memang sangat lucu. Alat yang dibawa pun dipakai membuat kelucuan, sehingga rasa gelisah, galau, penat maupun sedih terobati.

2. INI BARU EMPAT MATA
Nah, siapa yang tidak tahu acara yang digawangi oleh sosok fenomenal yaitu Tukul Arwana. Acara ini sangat laris manis di mata penonton pada era 2004 sampai beberapa tahun kedepan dengan nama EMPAT MATA setelah itu berganti menjadi BUKAN EMPAT MATA, sebelum habis atau berakhir tayang.

Hingga baru-baru ini tayang kembali dengan nama INI BARU EMPAT MATA. Tetap acara yang baru ini tidak menghilangkan gaya dan tampilan dari sebelumnya. Tetap ciri khas kembali ke laptop tetap ada, recehan Mas Tukul, gaya dua jari menunjuk ke kamera kalau mau break dan banyak lagi yang bisa kita ingat.

Acara Mas Tukul ini bukan tak mungkin akan populer lagi di masa kini. Ya, patut kita tonton dan menjadi acara hiburan seluruh keluarga Indonesia.

3. OPERA VAN JAVA
Acara ini juga menarik dan populer juga masa kini. Dulu ada sosok Sule dan Andre, tetapi saat ini sudah beda komediannya. Akan tetapi, tetap menarik dan receh. Apalagi saat ini OVJ juga diselipi pakar alam bawah sadar atau hipnosis nama familiar nya.

Dengan adanya hipnosis itu membuat para penonton tertawa dengan sosok yang dihipnotis membuat kelucuan-kelucuan. Memang agak berbeda memang dari acara komedi lainnya. OVJ aja bantuan hipnotis dan acara lain kelucuan nya berasal dari komedian itu sendiri.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline