Lihat ke Halaman Asli

Cerita Wanita

By Kintan Prabaningrum

Rilis "Aries", Delon Ingin Tunjukkan Cinta yang Mendalam

Diperbarui: 9 Maret 2021   12:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Photo by Big Indie NAGASWAA

Penyanyi jebolan Indonesian Idol Season 1, Delon Thamrin merilis lagu barunya berjudul "Aries." Bertepatan dengan Hari Musik Nasional yang jatuh pada hari Selasa, 9 Maret 2021, Delon menunjukkan eksistensinya dengan membawakan lagu ciptaan A.M. Hendropriyono, yang merupakan Ketua Umum Persatuan Artis,Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI).

Delon mengungkapkan rasa bahagianya saat ditunjuk untuk menyanyikan lagu ciptaan Hendropriyono tersebut, karena ada kisah menarik yang terkandung di dalamnya. 

"Aries" merupakan lagu yang dibuat oleh Hendropriyono yang bercerita tentang sang istri, Tati Hendropriyono, yang berzodiak Aries. Lagu ini menggambarkan kekagumannya kepada sang istri saat melihatnya dari usia remaja hingga kini telah menemaninya puluhan tahun.

" Aku merasa sangat tersanjung dan berharga banget bisa nyanyiin lagu ini. Lagu ini bener-bener didedikasikan untuk seorang istri, tulus banget, so sweet." Ungkap Delon.

Sebelumnya, Delon juga pernah membawakan lagu ciptaan A.M. Hendropriyono yang berjudul Cinta Tak Harus Memiliki pada 2007 lalu. Kala itu ia berkolaborasi dengan Siti Badriah. 

Delon berharap, single "Aries" ini dapat memberikan warna bagi blantika musik Indonesia dan penyemangat ditengah pandemi Covid-19 ini. *(Kintan)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline