Lihat ke Halaman Asli

Jimmy Haryanto

TERVERIFIKASI

Ingin menjadi Pembelajaryang baik

Ibu Dibunuh Anak Sendiri Berusia 2 Tahun!

Diperbarui: 17 Juni 2015   13:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Seorang ibu tewas di tangan anak sendiri yang masih berusia 2 (dua) tahun seperti dilaporkan BBC. Kejadiannya, seorang wanita muda bernama Veronica J Rutledge (29) dari Idaho, AS sedang berbelanja di Wal-Mart, di Hayden, Idaho.

Tanggal 31 Desember 2014 saat ibu dan anak itusedang  berada di bagian belakang pertokoan itu, putranya yang masih berusia dua tahun sedang bermain-main dan membuka -buka tas ibunya yang tenyata berisi pistol dan secara tak sengaja sang anak memegang pistol yang akhirnya menyalak dan mengenai ibunya dan tewas seketika.

Menurut polisi memang sang ibu memiliki ijin untuk mempunyai pistol untuk disimpan secara tersembunyi tersebut. Toko Wal-Mart tersebut langsung tutup setelah kejadian itu. Berdasarkan keterangan beberapa saki dan rekaman cctv yang dimiliki Wal-Mart, polisi menyimpulkan bahwa meninggalnya sang ibu karena kecelakaan, bukan karena kesengajaan.

Mungkin dari kisah ini, walaupun karena sayang akan anak, orang tua perlu lebih berhati-hati terhadap anak kecil demi keselamatan bersama.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline