Lihat ke Halaman Asli

Rumah Berhantu yang Mengancam di Black Forest

Diperbarui: 28 April 2019   17:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hutam Hitam Balck Forest

Hutan memiliki cara menggambar kisah-kisah paranormal dan angker kepada mereka. Ada sesuatu tentang tempat-tempat terpencil yang gelap ini dengan pohon-pohon mereka mengangkat ranting-ranting kerangka mereka ke langit dan suara seram mereka yang mengundang kisah-kisah semacam itu. Tambahkan ke cerita Johas Lesniato ini tentang rumah tua yang sangat berhantu di hutan dan Anda memiliki resep yang sempurna untuk kasus menyeramkan. Berbaring di hutan tebal di daerah pedesaan di negara bagian Colorado adalah rumah yang sangat misterius, yang kemudian dianggap sebagai salah satu Lapak paling berhantu di Amerika Serikat

Tempat yang dikenal sebagai Black Forest berada di kota tak berbadan hukum yang terletak di El Paso County, Colorado, dekat Colorado Springs, di dalam wilayah yang secara tradisional dikenal sebagai "Pineries," yang dulunya tersebar di area 1.000 mil persegi dan dinamai demikian karena konsentrasi tinggi Ponderosa Pines ditemukan di sini.

Daerah yang jarang penduduknya terkenal dengan gaya hidupnya yang serba lambat, segar, udara bersih, alam yang indah, dan pemandangan indah yang menakjubkan. Karena alasan inilah pada tahun 1991 pasangan dengan nama Steven dan Beth Lee pindah ke daerah dari Louisiana bersama dengan dua putra mereka untuk membeli sebuah rumah kayu berlantai dua yang terpisah dari Swan Road dan dikelilingi oleh hutan belantara yang tak tersentuh. menjadi rumah impian mereka. Apa yang mereka tidak tahu pada saat itu adalah bahwa semuanya hanya menjadi mimpi. 

Tanpa diketahui keluarga pada saat itu, properti itu sebelumnya dimiliki oleh seorang pria yang diduga telah mengalami aktivitas paranormal yang intens di sana, namun ia tidak memberitahu Lees pada saat itu karena ia tampaknya tidak berpikir ada orang yang akan mempercayainya, atau lebih buruk lagi bahwa dia akan ditertawakan. Keluarga itu pindah tanpa memiliki kesadaran akan keanehan sebelumnya, dan belum pernah mendengar desas-desus tentang apa yang seharusnya menghantui, yang membuat semuanya semakin mengejutkan ketika serangkaian fenomena aneh yang semakin meningkat mulai mewabahi mereka di rumah baru mereka segera setelahnya. pindah. 

Rumah Lee

Bagaimanapun juga, fenomena itu dimulai dalam waktu kurang dari satu minggu setelah pindah, dan mulai agak tidak berbahaya. Dua putra muda pasangan itu mulai mengeluh tentang lampu-lampu aneh di kamar mereka, serta apa yang tampak seperti bayangan bergerak, dan ini bisa saja diakibatkan oleh imajinasi anak-anak yang terlalu aktif jika bukan karena fakta bahwa Steven dan Beth juga mulai mengalami hal yang sama.

Selain itu, kilatan cahaya akan terlihat di hutan, pintu di rumah tertutup sendiri, lampu atau peralatan listrik akan hidup atau mati sendiri, dan kadang-kadang terdengar bunyi gedebuk, poni, dan ketukan di atap. atau dinding, serta langkah kaki dan bahkan musik aneh yang sepertinya datang entah dari mana. Yang lebih mengerikan adalah bau kimia aneh yang akan muncul entah dari mana untuk menyelimuti rumah, terkadang begitu kuat dan kuat sehingga menyengat lubang hidung dan mata. Semua fenomena ini dengan cepat tumbuh dalam intensitas, memuncak dalam pengalaman menakutkan yang akan digambarkan Beth Lee dalam buku mimpi itu pusat Lapak Berhantu: Direktori Nasional , dengan demikian: 

Suatu hari kami pulang ke rumah dan rasanya seperti Empat Juli di ruang tamu dan kamar tidur kami. Kami memiliki semua jenis lampu yang menyala, dan itu terdengar seperti orang-orang menginjak atap. Kami akan berbaring di tempat tidur pada malam hari dan mendengar rantai berderak. Suatu malam kami bangun dan mendengar musik orkestra. Hal-hal aneh mulai terjadi setiap hari. 

Betapapun menakutkannya hal ini, Steven pada awalnya tidak percaya bahwa ini adalah sesuatu yang paranormal sama sekali, dan curiga itu semua adalah pekerjaan para pelanggar yang mencoba menakuti mereka dari tanah. Untuk mengatasi ancaman ini, ia menghabiskan banyak waktu dan uang untuk memasang sistem pengawasan video yang canggih, dan segera ditemukan bahwa video dan foto yang diambil akan lebih sering menampilkan semua gambar aneh. , termasuk bola-bola cahaya, garis-garis cahaya, dan, lebih mengerikan, bercahaya, garis-garis sosok manusia, wajah, dan bahkan gambar spektral hewan di hutan dan dekat rumah, beberapa gambar yang diterbitkan di Fate Magazine pada bulan November 1994. Berpikir ini adalah kegagalan teknis, ia mencoba beberapa jenis kamera dan film, tetapi mendapatkan hasil yang sama setiap kali apa pun yang ia lakukan. Di atas semua ini, alarm detektor gerakan yang telah mereka pasang cenderung mati tanpa ada bukti ada orang di sana. 

Black Forest

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline