Lihat ke halaman asli

Irfan Maulana

Buku Dan Pena Adalah Sahabat Saya

TERVERIFIKASI

Lahir 11 Juli 1997 Hobi menulis adalah hobi saya selain membaca dan olahraga merupakan hobi dari saya .

Premier League, Chelsea Berhasil Meraih Kemenangan di St James Park

Diperbarui: 21 November 2020   21:57

Para pemain Chelsea merayakan gol bersama . Sumber: Premier League

Setelah libur akibat jeda internasional Timnas negara masing-masing , kompetisi sepakbola Liga-Liga Eropa kembali bergulir . Dan salah satunya adalah Premier League atau Liga Inggris musim 2020/2021 yang kini memasuki Matchday 9 , dan menampilkan pertandingan antara tim tuan rumah Newcastle United vs Chelsea yang berlangsung di stadion St James Park , Newcastle , Inggris .

Laga tersebut berakhir dengan rincian Newcastle United 0 vs Chelsea 2 . Gol dari para pemain Chelsea berhasil dicetak oleh gol bunuh diri Federico Fernandez (og) di menit '10 serta gol Tammy Abraham pada menit '65 . Laga ini juga dipimpin oleh wasit Craig Pawson juga asal Inggris.

Jalannya pertandingan berlangsung menarik sejak menit awal babak pertama , Newcastle United yang dilatih oleh pelatih Steve Bruce memainkan striker andalan seperti Joelinton dan Allan Saint-Maximin sementara itu Chelsea memainkan dua striker Tammy Abraham dan Timo Werner yang dibantu oleh Hakim Ziyech . Dan hasilnya , Chelsea sudah unggul lebih dulu lewat gol bunuh diri Federico Fernandez (og) pada menit '10 dan skor menjadi 0-1 untuk keunggulan tim The Blues Chelsea bertahan hingga babak pertama usai .

Memasuki babak kedua , kedua tim berusaha untuk tetap saling serang , pelatih Newcastle United Steve Bruce memasukkan sejumlah pemain diantaranya Fabian Schar , Miguel Almiron serta sang striker Andy Carroll . Begitu juga dengan Chelsea yang dilatih oleh pelatih Frank Lampard memasukkan sejumlah pemain diantaranya Callum Hudson-Odoi , Emerson Palmieri , juga striker Olivier Giroud . 

Pada menit '65 babak kedua , tim The Blues Chelsea berhasil menambah gol lewat gol Tammy Abraham setelah berhasil menerima umpan dari Timo Werner dan skor berubah menjadi Newcastle United 0 vs Chelsea 2 . Dan skor tetap bertahan hingga babak kedua usai .

Dengan demikian untuk sementara ini , Chelsea kini berada di posisi pertama puncak klasemen sementara dengan nilai 18 poin dari 9 laga dan sementara itu Newcastle United kini berada di posisi 13 klasemen sementara dengan nilai 11 poin dari 9 laga . Sementara itu statistik mencatat dari penguasaan bola dengan rincian Newcastle United 35 % Chelsea 65 % .

Selain itu masih ada laga menarik lainnya diantaranya , Aston Villa vs Brighton & Hove Albion , Tottenham Hotspur vs Manchester City , Manchester United vs West Bromwich Albion , Fulham vs Everton , Sheffield United vs West Ham United , Leeds United vs Arsenal , Liverpool vs Leicester City , Burnley vs Crystal Palace , Wolverhampton Wanderers vs Southampton .

Menarik untuk ditunggu , persaingan tim-tim Premier League berikutnya . Selamat untuk tim The Blues Chelsea , demikian saya Irfan Maulana terima kasih dan salam olahraga .

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline