Lihat ke Halaman Asli

Irawan Abidin

Mahasiswa Pertanian

Tersesat di Luka yang Bahagia

Diperbarui: 4 Mei 2022   18:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi. Pribadi

Pandangan 1 tentang kehidupan......

2022 adalah tahun yang penuh dengan tanda baca khususnya tanda tanya juga sedikit misterius, tapi lebih banyak tanda Tanya didalamnya.

 Mungkin setiap orang memiliki jalannya sendiri baik sulit atau mudah dalam setiap langkahnya. Hidup identic dengan sebuah perjalanan, seperti lirik lagu Tulus yang sedang naik daun dipertengahan tahun ini

 Perjalanan membawamu bertemu denganku ku bertemu kamu", ya bisa dibilang hidup ini penuh dengan drama. Karena sewaktu kita bangun tidur saja sudah banyak drama didalamnya, 

misalkan bangunnya kesiangan terlambat kerja atau seperti kita yang bangunnya selalu kesiangan karena belum dapat kerja yang kita impikan hehe, karena mungkin kita masih tersesat dijalan yang nantinya tetap akan membawa kita menuju tujuan impian kita, walau waktunya belum tentu. 

Tersesat dijalan yang benar menurutku sebuah penerimaan atas takdir yang diberikan tuhan. Namanya juga manusia drama, jatuh aja masih bisa bilang "untung ga parah", kalo lukanya parah pasti bilang lagi "untung gak mati", emang manusia Indonesia ada ada aja.

 Balik lagi ke kampong, eh maksudnya balik lagi ke topic pembahasan, tapi kadang kadang percuma kalo penulis mengarahkan pembaca untuk ngikutin alur cerita ini kalo si pembaca termasuk golongan manusia abnormal. 

Abnormal misalnya kalo si pembaca ini udah kalang kabut jadi sad people. Diajak makan malah takut nelan luka, diajak jalan malah takut putus tanpa arah pulang, diajak kerja malah bingung karena bestienya diajak nikah sama om om .

setiap langkah yang kita jalani pada akhirnya hanya akan menemukan kebuntuan, karena banyak faktor yang akan menjadi dinding penghambat, kita coba aja berpindah ke dimensi hayalan, 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline