Lihat ke Halaman Asli

H.I.M

TERVERIFIKASI

Loveable

Mengulik Spider-Man: No Way Home dan Antusias Fans Fanatik Cilik

Diperbarui: 23 Desember 2021   21:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anak Berkostum Spider Man Saat Menonton Di Bioskop | Sumber Brilio.net

Pesona film serial Marvel Cinematic Universe (MCU) memang tidak perlu diragukan lagi. Kisah para pahlawan (heroes) yang berjuang menyelamatkan bumi memang selalu ditunggu kehadirannya oleh penikmat senias. 

Salah satunya adalah Film Spider-Man : No Way Home yang sudah diputar di berbagai bioskop tanah air sejak Rabu, 15 Desember 2021. Saya pun menjadi salah satu penonton yang sudah tidak sabar menyaksikan langsung di bioskop. 

Ada hal menarik ketika ingin menyaksikan film ini. Selain tiket yang ludes terjual dengan sangat cepat, fenomena fans fanatik cilik menarik perhatian saya. 

Butuh perjuangan 2 hari mencari tiket menonton langsung di Bioskop mengingat tiket sudah banyak dipesan secara online dan ketersediaan kursi kosong terbatas dimana kebanyakan duduk di depan layar. Tentuini posisi kurang nyaman untuk durasi film yang nyaris 3 jam. 

Anak Kecil Berkostum | Sumber AliExpress

Hal menarik cepat habisnya tiket ini tidak terlepas dari penonton cilik yang mendominasi kursi penonton. Bahkan saya melihat ada 1 keluarga yang menonton bersama lebih dari 5 orang anak kecil. 

Suasana hiruk pikuk terasa ketika mengantri pembelian tiket ataupun saat menonton karena anak kecil dikenal atraktif dan super aktif selama di area bioskop. 

Saya menyebut penonton cilik ini sebagai fans cilik fanatik spiderman. Mengapa? Antusias mereka menonton sangat luar biasa. Bahkan tidak sedikit penonton cilik ini menggunakan kostum ala Spider Man dan berusaha berfoto di depan latar film. 

Dominasi Fans Fanatik Cilik ini begitu kuat jika dibandingkan kemunculan film superhero Marvel lainnya seperti Black Widow, Shang-Chi and the Legend of The Ten Rings. Bahkan film animasi Nussa yang hadir sebagai tontonan keluargaku pun belum mampu menandingi kehadiran fans cilik di Film Spider Man ini. 

Tenang, tulisan saya ini bukan berusaha memberikan spoiler tentang alur cerita. Saya hanya ingin mengulik serta menganalisa mengapa kehadiran Fans Fanatik Cilik ini begitu kuat di film ini? 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline