Lihat ke Halaman Asli

Imron Maulana

Pena Kehidupan

Keywords Research SEO Menentukan Kata Kunci Terbaik

Diperbarui: 30 Juli 2019   21:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Pentingnya anda menggunakan keywords research SEO untuk menentukan kata kunci terbaik di dalam halaman blog anda. Kelak anda akan mengerti, apa kegunaan keywords ini dimana setiap konten yang anda terbitkan secara rutin pasti merasa lelah, tapi blog yang anda kelola masih tetap sepi seperti hutan belantara. Meskipun konten artikel yang anda publish sudah mendapatkan posisi pertama di penelusuran Google.

Oleh karena itu, penulis mencoba mengajak anda untuk melakukan riset kata kunci yang merupakan tahapan sebelum membuat konten pada blog/website anda.

Pada tutorial ini, anda akan mempelajari bagaimana cara menentukan keywords research seo untuk menerapkannya di dalam blog/website anda.

Apa Pentingnya Riset Kata Kunci?

Perlu anda ketahui, melakukan riset kata kunci sebelum membuat konten artikel itu penting. Begini saja, coba anda ingat-ingat pada artikel sebelumnya yang sudah penulis bahas tentang meningkatkan traffic blog supaya tampil di urutan pertama dari hasil penelusuran Google, bahwa anda harus mempelajari SEO. Jadi, apa tujuan anda mempelajari SEO?

Apakah meningkatkan traffic blog?

Mendatangkan pengunjung?

Mendapatkan penghasilan?

Jangan bilang anda menolak pertanyaan di atas!

Semua publihser pasti memerlukan ketiga pertanyaan di atas dan merupakan perynyataan yang terpenting dalam kebermanfaatannya. Dari meningkatkan traffic blog, mendatangkan pengunjung bahkan sampai mendapatkan penghasilan tambahan.

Sayangnya seorang publiserh blog atau website tanpa melakukan riset kata kunci semuanya sia-sia.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline