Lihat ke Halaman Asli

Safari Ramadhan, Kakanwil Jateng Tarawih di Rutan Surakarta

Diperbarui: 20 Maret 2024   12:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Rutan Surakarta

Safari Ramadhan, Kakanwil Jateng Tarawih Di Rutan Surakarta

Surakarta - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM JAwa Tengah, Tedjo Harwanto mendatangi Rutan Kelas I Surakarta pada Selasa, 19 Maret 2024. Pelaksanaan Safari Ramadhan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024.

Humas Rutan Surakarta

Pukul 16.00 WIB, Tedjo datang di Rutan didampingi oleh jajaran Ka-UPT Solo Raya. Tujuan pertama yang dipantau adalah progress renovasi dapur atau restorasi Rutan Kelas I Surakarta. Untuk meningkatkan pelayanan serta penyegaran area dapur.

Humas Rutan Surakarta

Kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan Buka Bersama di Masjid An-Nur Rutan Kelas I Surakarta. Sambutan oleh Kakanwil Tedjo didengarkan oleh Warga Binaan Pemasyarakatan dengan saksama. Saat waktu adzan magrib tiba, seluruh tamu yang hadir beserta WBP dan Petugas Rutan Kelas I Surakarta melakukan santap buka bersama. Suasana yang menyenangkan diiringi dengan cuaca yang cerah sore itu tampak hangat.

Humas Rutan Surakarta

Kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjamaah hingga Sholat Tarawih berjamaah. Kakanwil Tedjo pun juga turut serta mengikuti sholat tarawih. Safari Ramadhan ini dilaksanakan hampir di semua UPT di Jawa Tengah.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline