Lihat ke Halaman Asli

Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas, Rutan Pacitan Berkomitmen Zero Halinar

Diperbarui: 23 Februari 2023   12:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas

Pacitan- Kepala Rutan Kelas IIB Pacitan Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Eko Ari Wibowo pimpin pelaksanaan Penandatanganan Pakta Integritas Zero Halinar (Handphone, Pungli dan Narkoba) di lingkungan Rutan Kelas IIB Pacitan, Kamis (23/02). Kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas dilaksanakan oleh Pejabat Struktural, Staf Kantor dan CPNS Rutan Pacitan.

Kepala Rutan Pacitan, Eko Ari Wibowo, menyampaikan penandatanganan dilakukan sebagai pondasi dalam mewujudkan Rutan Kelas IIB Pacitan Zero Halinar (Handphone, Pungli dan Narkoba). Dalam sambutannya tersebut juga menyampaikan untuk terus meningkatkan kewaspadaan dalam penggeledahan barang kunjungan maupun penggeledahan badan. Selain itu, karutan berpesan kepada seluruh pegawai untuk mengikuti isu-isu yang berkembang dimasyarakat lain terkait modus penyelundupan barang terlarang.

Mengakhiri sambutannya karutan menyampaikan Apresiasi kepada seluruh jajaran Rutan Pacitan "Kami ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya karena selama ini Rutan Pacitan telah berkomitmen dalam pelayanan tanpa pungli dan temuan barang terlarang pada blok hunian" tutup Karutan.

(Humas Rutan Pacitan)

Dok. Humas

Dok. Humas

Dok. Humas

Dok. Humas




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline