Lihat ke Halaman Asli

Humas Polres Muratara

Akun Kegiatan Polres Muratara Polda Sumsel

Berikan Pelayan Optimal, Kapolres Muratara Pimpin Langsung Pengamanan Istighosah Kubro dan Tabligh Akbar

Diperbarui: 7 Maret 2020   18:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Polres Muratara

POLRES MURATARA - Dalam rangka menjaga kamtibmas diwilayahnya, Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto SIK memimpin langsung pengamanan Istighosah Kubro dan Tabligh Akbar di Kabupaten Musi Rawas Utara yang bertempat di Lapangan Silampari Kel. Rupit Kab. Musi Rawas Utara yang dihadiri langsung oleh Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat.

Pelaksanaan Kegiatan Istighosah Kubro dan Tabligh Akbar dimulai sekitar pukul 15.00 WIB diawali dengan pembacaan ayat suci Alqur'an kemudian dilanjutkan dengan tausiah agama oleh ustadz Andika Syarif, alumni Universitas Al Azhar Kairo Mesir serta ratusan jemaah yang memadati tempat istighosah Kubro dan Tabligh Akbar. Hadir pula ketua TP PKK Bunda Lia Mustika Syarif, Sekretaris Daerah, Alwi Roham dan Kepala Kantor Kementerian Agama Muratara, H Baijuri Ikhsan.(06/03/2020)

Dok. Humas Polres Muratara

Kapolres mengatakan, istighosah Kubro dan Tabligh Akbar merupakan kegiatan rutin. Kegiatan seperti ini merupakan salah satu kegiatan positif, untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Juga diharapkan mempererat tali silaturahmi antara berbagai komponen dengan Instansi Kepolisian. Dengan harapan kedepannya situasi bertambah kondusif khususnya diwilayah Kabupaten Musi Rawas Utara.

Dok. Humas Polres Muratara

Dengan demikian, sambung Kapolres, mampu memperkokoh ukhuwah Islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan. Guna mendukung suksesnya penyelenggaraan kegiatan Kepolisian dan Pemerintahan di wilayah Kabupaten Muratara. Demi menuju Muratara yang makmur, aman, cerdas dan bermartabat sesuai dengan Visi - Misi.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline