Lihat ke Halaman Asli

H. Alvy Pongoh

Traveller & Life Learner

Menparekraf Sandiaga Uno Apresiasi Seminar Nasional Homestay II Tahun 2023

Diperbarui: 29 Juli 2023   22:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sumber: Dokumen DPP IHSA)

Pada hari Sabtu tanggal 29 Juli 2023 Dewan Pengurus Pusat Indonesia Home Stay Association (DPP IHSA) mengadakan Acara Seminar Nasional Homestay II Tahun 2023 secara daring (online). Sebelumnya Seminar Nasional Homestay I Tahun 2022 diadakan secara hybrid (daring dan luring) di Homestay Tembi, Kabupaten Bantul, Provinsi D.I. Yogyakarta.

(Sumber: Dokumen DPP IHSA)

Dalam Seminar Nasional Homestay II Tahun 2023 menghadirkan Keynote Speaker Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno BBA MBA . Berikut ini adalah kutipan isi pidato Sambutan dari Menparekraf Sandiaga Uno:

(Sumber: Dokumen DPP IHSA)

Assalamu'alaikum Warahmatulahi Wabarakatuh. Salam Sejahtera Bagi Kita Semua. Syalom. Om Swastiastu. Namo Buddhaya. Salam Kebajikan. Salam Sehat. Salam Indonesia Maju Penuh Semangat.

(Sumber: Dokumen DPP IHSA)

Saya Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia memberikan apresiasi kepada Dewan Pengurus Pusat Indonesia Home Stay Association (DPP IHSA) atas penyelenggaraan Seminar Nasional Homestay II Tahun 2023 yang dihadiri oleh Dewan Pengurus Pusat, Dewan Pengurus Daerah dari 20 Provinsi dan Dewan Pengurus Cabang dari 70 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

(Sumber: Dokumen DPP IHSA)

Kita ketahui bahwa Homestay telah menjadi bagian tak terpisahkan dari pariwisata karena dapat merasakan langsung keramahan budaya lokal. Mengenal keunikan destinasi wisata dari sudut pandang yang berbeda. Dalam meningkatkan kualitas layanan tentu diperlukan pemanfaatan teknologi informasi. Agar promosi destinasi dan homestay dapat mencapai target pasar yang lebih luas. 

(Sumber: Dokumen DPP IHSA)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline