Lihat ke Halaman Asli

Himalaya Abadi

Architecture and Interior Glass Enthusiast

Solo ArchFest 2020

Diperbarui: 26 Februari 2020   12:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Solo Archfest 2020

Pada tanggal 14 s/d 23 Februari 2020, Himalaya Abadi berkolaborasi dengan Allure Industries dan Toko Kaca dan Alumunium Bahagia Solo untuk membuat acara Solo Arch Fest di Surakarta. Pada kesempatan ini pula, kami turut serta mengundang teman-teman dari asosiasi IAI, HDII, dan Universitas-Universitas terkenal dari daerah Jawa Tengah.

Rangkaian acara tersebut mengundang banyak sekali ketertarikan dari komunitas Arsitektur, Interior Designer, bahkan dari Industri Bahan Bangunan, karena di event ini banyak sekali program yang bermanfaat untuk memajukan industri seperti pameran karya seni arsitek, talkshow dari IAI, sketch coaching session, dan bahkan pengetahuan pengembangan produk dari industri kaca dan alumunium.

Dalam kesempatan kali ini, Himalaya Abadi memberikan beberapa presentasi dan informasi mengenai produk-produk yang menarik, seperti kaca faade u shaped glass (profilit), kaca buram otomatis smart glass dan smart film (switch glass dan switch film), kaca cermin anti karat (mirromax titanium), serta kaca backpainted glass yang juga berfungsi sebagai kaca cubical toilet (Kaca Glasstone). 

Selain itu Allure Industries juga mempresentasikan beberapa jendela kaca dengan teknologi terkini. Sedangkan Toko Kaca Bahagia, merupakan Toko Kaca di Solo (glassmart) juga berpartisipasi untuk mendemokan produk kitchen set yang menggunakan material kaca glasstone sebagai kaca kitchen set nya.

 Acara tersebut terbuka bagi masyarakat luas dengan tujuan untuk meningkatkan awareness dan antusiasme terhadap desain arsitektur dan interior.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline