Lihat ke Halaman Asli

Implementasikan Tridarma Perguruan Tinggi, Pasca Sarjana IAKN Toraja Gandeng Diknas Pendidikan dan Guru Penggerak Tana Toraja

Diperbarui: 22 Desember 2023   20:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gambar pribadi

Bertempat di Aula Diknas Pendidikan Kabupaten Tana Toraja,Program Pasca Sarjana IAKN toraja melaksanakan pelatihan Penulisan karya Ilmia. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sala satu bentuk implementasi sala satu panggilan tridarma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat. Peserta dari pelatihan ini adalah guru penggerak kabupaten tana toraja  angkatan 4 dan  7. Hal ini dilakukan karena guru penggerak sebagai pionir perubahan di sekolah masing masing.  Dalam Kegiatan ini juga diisi oleh pemaparan materi tentang strategi dan tehknik dalam menulis artikel yang dibawakan oleh Koordinator guru Penggerak Kab. Tana Toraja.

Dengan adanya pelatihan ini para guru di Toraja diharapkan dapat memiliki kebiasaan dalam menulis sehingga dapat mempengaruhi kecakapan dalam mengembangkan diri serta kemampuan dalam mengembangkan pembelajaran yang berdampak dan berpihak pada murid. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline