Lihat ke Halaman Asli

FORMADIKSI UNRI

Organisasi Mahasiswa Bidikmisi

Takluk 1-0, FORMADIKSI UNRI Gagal Menjaga Asa.

Diperbarui: 30 Maret 2018   16:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Tim sepakbola FORMADIKSI UNRI (Sumber Gambar: Dokumen Pribadi FORMADIKSI UNRI)

Tim sepakbola FORMADIKSI UNRI gagal melangkah ke fase delapan besar pekan olahraga dan seni UIN SUSKA Riau 2018 setelah takluk dari ONE B UIR dengan skor 0-1 di lapangan sepakbola UIN SUSKA RIAU.

Dalam laga tersebut, FORMADIKSI UNRI memiliki banyak peluang dan menampilkan permainan menyerang dari babak pertama, sempat membuat kewalahan lini belakang ONE B UIR dengan skema apik tim FORMADIKSI UNRI sebelum akhirnya harus kecolongan di babak pertama.

Rury Chairani, Kabid Minat Bakat & Kreatifitas FORMADIKSI UNRI yang hadir saat tim sepakbola FORMADIKSI UNRI bertanding mengatakan "Kekalahan tim bidikmisi UNRI merupakan sebuah pengalaman dan sebuah motivasi untuk bisa lebih baik lagi, karena saya yakin tim Bidikmisi sudah berusaha bertanding semaksimal mungkin dan saya pribadi mengapresiasi hal tersebut, mereka bertanding sangat baik dan patut diacungi jempol".

"Di babak pertama kami main bagus tapi hasilnya kurang maksimal. Lini tengah kita masih perlu evaluasi, namun secara keseluruhan sudah bagus," ujar Perdamean selaku anggota MBK FORMADIKSI UNRI yang menghandle tim sepakbola.

Selanjutnya tim sepakbola FORMADIKSI UNRI akan melakukan pemusatan latihan pada Sabtu sore tiap minggunya untuk persiapan turnamen bulan depan yang akan diikuti mereka.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline